Debut Solo Jisoo BLACKPINK Tuai Beragam Pujian dari Rolling Stones Hingga NME
YG
Musik

Secara khusus, album 'M' milik Jisoo juga dikatakan sebagai kombinasi yang brilian dari elemen musik modern dengan tetap mempertahankan suara tradisional pada treknya.

WowKeren - Lengkap sudah member BLACKPINK yang melakukan debut solo setelah Jisoo merilis single album solo pertamanya pada 31 Maret kemarirn. Setelah satu hari, Jisoo berhasil menerima ulasan yang baik dari dua situs web musik paling kredibel yaitu, Rolling Stone dan NME dimana NME bahkan memberi peringkat album 4 dari 5 bintang.

Secara khusus, album "ME" milik Jisoo dikatakan sebagai kombinasi yang brilian dari elemen musik modern dengan tetap mempertahankan suara tradisional pada treknya. Seperti yang dikatakan NME, lagu tersebut “(berhasil) memadukan keanggunan dengan daya cipta dan elemen produksi modern dengan suara sonik yang lebih tradisional”.


Sedangkan Rolling Stone berkomentar bahwa "Flower" adalah "trek canggih dengan staccato" yang disertai dengan "melodi bernuansa Latin dan perkusi yang terinspirasi Karibia". Pada paduan suara, JIisoo memamerkan kemampuan vokal terbaiknya. “Flower” juga disebut sebagai kesempatan Jisoo untuk menemukan jati diri artistiknya dan memamerkan keseniannya. Saat Jisoo memulai karir solonya, penggemar dapat melihat Jisoo lebih dekat dan lebih jelas sebagai solois.

Mendapatkan pengakuan dari majalah musik yang sangat terpercaya menandai tonggak pertama dalam karir Jisoo sebagai solois. “ME” berjanji untuk membawa kesuksesan lebih lanjut yang akan memperkuat posisi Jisoo di industri ini. Sedangkan sebelumnya Jisoo juga berhasil memecahkan rekor dengan album debut solonya "ME" di Hanteo. Chart penjualan musik Korea ini melaporkan bahwa single album ini terjual sebanyak 876.249 kopi pada hari pertama perilisan, menjadikan member BLACKPINK in sebagai artis solo wanita dengan penjualan tertinggi dalam sejarah K-Pop di chart Hanteo.

Sementara itu judul album "ME" dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru