Jaehyuk TREASURE Hampir Kebakar di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Dalam salah satu pertunjukan saat konser live TREASURE di Bangkok, efek api dari mesin yang menyemburkan api secara berkala hampir membakar Jaehyuk yang berdiri tepat di sebelah penyangga.

WowKeren - Baru-baru ini member TREASURE terlibat dalam situasi berbahaya. Di sebuah forum online, netizen dihebohkan dengan kecelakaan yang terjadi saat konser live TREASURE di Bangkok. Dalam salah satu pertunjukan, efek api dari mesin yang menyemburkan api secara berkala hampir membakar Jaehyuk yang berdiri tepat di sebelah penyangga.

Setelah bersentuhan dengan api, Jaehyuk dan anggota TREASURE lainnya terlihat memeriksa apakah ada sisa api di pakaiannya. Untungnya, Jaehyuk tampaknya telah lolos dari cedera besar tetapi terlihat mengenakan plester besar di tangan kanannya selama penampilan berikutnya.


Belakangan, Jaehyuk berkomunikasi dengan para penggemarnya bahwa dia mengoleskan salep di tangannya dan mengatakan "tidak ada masalah sama sekali sekarang". Sedangkan duduk di sebelah Jaehyuk, anggota lain, bergumam, "Syukurlah". Netizen pun mengungkapkan keterkejutan mereka dan bersyukur tak ada yang terluka.

Jaehyuk TREASURE Hampir Kebakar di Atas Panggung
Allkpop

"Mereka harus sangat berhati-hati dengan efek api!!! para penggemar yang hadir pasti sangat terkejut," komentar netter. "Para anggota juga terlihat sangat terkejut. Sungguh insiden gila, ini terlihat sangat berbahaya," ujar yang lain. "Lihatlah bagaimana anggota lain mencoba meredakan ketegangan setelah insiden itu," ujar yang lain. "Ini bisa menyebabkan luka bakar tingkat tinggi. Aku hanya membayangkan ini mungkin terjadi di atas panggung. Ini seperti mimpi buruk," pungkas lainnya.

Sementara itu TREASURE dibentuk pada tahun 2019 oleh YG Entertainment melalui "YG Treasure Box" (2018–2019) dan terdiri dari 10 member. Sayangnya pada November tahun lalu, dua membernya yakni Mashiho dan Bang Yedam memutuskan untuk keluar dari grup. TREASURE memulai debutnya dengan album single "The First Step: Chapter One" (2020) yang pertama dalam tetralogi album, secara kolektif terjual lebih dari satu juta kopi dalam lima bulan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait