Kedekatan Bae Suzy dan Mino WINNER Curi Atensi
Instagram/skuukzky/realllllmino
Selebriti

Para penggemar dibuat syok karena Bae Suzy dan Song Mino WINNER diam-diam ternyata berteman dekat. Hal tersebut diketahui dari konten YouTube baru-baru ini.

WowKeren - Bae Suzy membuat terkejut karea kemunculannya di konten YouTube "Jo Hyun Ah's Thursday Night" baru-baru ini. Pada momen tersebut ia berbincang-bincang dengan Jo Hyun Ah sambil makan dan minum alkohol bersama.

Suzy menunjukkan kedekatannya dengan Jo Hyun Ah pada konten tersebut. Salah satu pengakuan idol sekaligus aktris itu sukses menyita perhatian. Hal ini karena Suzy menyebutkan nama Song Mino (Song Min Ho) WINNER (II).

Wanita kelahiran tahun 1994 itu mengaku kalau menikmati menonton konten "Jo Hyun Ah's Thursday Night" terutama episode dengan Mino. Suzy mengejutkan karena menyapa Mino dengan embel-embel oppa.

Panggilan oppa diketahui digunakan untuk orang-orang yang dekat satu sama lain. Jika tidak terlalu dekat, biasanya akan menambahkan ssi atau nim setelah menyebutkan nama orang tersebut.


"Episode mana yang paling kamu nikmati? Itu bakal lebih menyenangkan kalau orang yang kamu kenal, kan?" tanya Jo Hyun Ah. "Untukku, itu Song Mino oppa," jawab Suzy. "Bareng Mino oppa itu episode pertama eonnie, kan?" lanjutnya.

Para penggemar dibuat syok bukan main karena Suzy dan Mino diam-diam berteman. Tidak sedikit yang penasaran dari mana keduanya saling mengenal satu sama lain.

"SUZY memanggil MINO sebagai mino oppa adalah hal tidak terprediksi lainya di 2023.. mereka dekat?!?wowww," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Suzy dan mino saling mengenal," kata lainnya.

"Suzy dan mino teman dekat, tunggu, aku membutuhkan momen untuk memproses ini," aku lainnya. "Suzy benar-benar penuh dengan kejutan! sepertinya dia dekat atau berteman dengan song mino. dia benar0benar menjadi social butterfly sekarang," beber lainnya.

Para penggemar dibuat penasaran bagaimana Suzy dan Mino akhirnya berujung dekat satu sama lain. Meski begitu, keduanya diketahui sama-sama jago melukis. Sehingga, hobi yang sama mungkin menjadi salah satu alasan Suzy dan Mino bisa dekat satu sama lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait