Millen Cyrus Akhirnya Bertemu Keluarga Pacar, Ekspresi Camer Jadi Perbincangan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus akhirnya perdana bertemu dengan orangtua dan keluarga sang kekasih, Lionel Lee di Australia. Mimik wajah orangtua Lionel dan gaya busana Millen sontak jadi perbincangan.

WowKeren - Millen Cyrus keponakan Ashanty diketahui tengah menjalin kisah asmara dengan pria berkewarganegaraan Australia, Lionel Lee. Menariknya, Millen baru saja terbang ke kampung halaman sang pacar guna bertemu dengan keluarga Lionel.

Usai sempat deg-degan, Millen akhirnya bertemu langsung dengan keluarga Lionel. Millen pun mengaku senang sekaligus bersyukur dikenalkan secara langsung dengan orangtua Lionel.

"Welcome to the Lionel's family,sangat bersyukur bisa bertemu keluarga nya lionel dan sudah dikenalkan secara langsung maupun ini momment gak pernah aku rasain tapi rasa nervous ku terbayarkan," tulis Millen lewat unggahan tersebut, Senin (3/4).

Millen semakin senang usai disambut baik dan positif oleh keluarga sang kekasih. Ia juga memuji attitude keluarga Lionel yang disebut sangat terbuka, manis dan menghargai orang lain.

Kian menarik lantaran Millen menyinggung soal hari H. Ia mengatakan pertemuan itu direncanakan jelang hari spesial. Warganet pun sontak langsung mencurigai apakah Millen dan Lionel akan segera melangsungkan pernikahan.


"Karna sangat welcome banget dan keluarga nya sweet n respecting! This moment exclusive on my YouTube yaa guys!!🥰🥰 pertemuan keluarga menuju hari H," celetuk Millen.

Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan itu, Millen tampak duduk di antara Lionel dan ayah sang kekasih. Sedang, ibu dan sosok diduga saudara Lionel berdiri di atas sang model. Mimik wajah kedua orangtua Lionel sontak menyita perhatian netizen.

Pasalnya, orangtua Lionel tampak tersenyum semringah seolah senang dengan kehadiran Millen. Orangtua Lionel juga terlihat seperti orang baik. Itu mengapa, banyak yang bertanya-tanya apakah orangtua Lionel mengetahui bahwa Millen adalah seorang transgender.

Selain itu, pakaian Millen dalam kesempatan itu juga banjir kritik. Tak sedikit yang menyebut penampilan Millen kurang sopan padahal itu merupakan pertemuan pertamanya dengan orangtua sang pacar.

"Baju nya mbok yg sopan napa. Ketemu camer. Tertutup lebih elegan lohhh," tegur @ed**. "Asli orang2 ausie tu positife vibes bangett😢," kata @we**. "Maaf ni kak @millencyrus tapi mereka tau gak si kalo kk itu cwok🙏?? Serius nanya lhoo aku," tanya @yu**. "Bajunya kurang ok ketemu sama camer," seru @su**. "Harus nya pertama ketemu keluarga nya cowok nya pakai baju yg ter tutup dulu milen mereka aja pada pakai baju ter tutup.😂😂," nasihat @yu**. "Alhamdulillah Iya Wak @millencyrus Lingkup Circle Yang Bagus 👏 Ikut Berbahagia Deh Jadi Iri Deh Sama You," imbuh pr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait