Lucinta Luna Cantik Ala Hayati, Ekspresi Herjunot Ali Saat Foto Mesra Dikira Kepaksa
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menjadi sosok Hayati yang merupakan karakter utama di film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck'. Ia sempat foto mesra dengan Junot dan memicu reaksi tak terduga.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kian cantik nan feminin. Ia pun kembali pamer aura menawan saat bertemu aktor tampan Herjunot Ali.

Dalam foto, seleb bernama asli Muhammad Fatah itu menempel mesra pada Junot. Keduanya terlihat seperti couple goals di foto tersebut.

"Hayati tak kenal lelah akhirnya hayati kembali lagi bersama bang zainuddin," kata Lucinta yang seolah-olah menjelma menjadi karakter Hayati di film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck". Tak lama, unggahan Lucinta ini menuai sorotan.

Netter rupanya menggoda Junot saat foto mesra bareng Lucinta. Aktor pemeran Zainuddin di "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" tersebut digoda soal ekspresinya.


"Bang Junot senyumnya ke paksa. Kek berat banget gitu ๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Hayalun ini mah," kata netter. "Senyumnya ka junot kepaksa itu. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Gk geli apa tuh cowok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter.

Sementara itu, seleb yang lahir 16 Juni 1989 itu rupanya bereaksi ketika netter menyentil foto mesranya dan Junot. Ia malah skakmat balik sindiran netter tersebut hingga memicu simpati fans.

"Lebih geli lagi liat muka elu jijik," kata Lucinta. "Mmpus di ulti sama ratu Lucinta," kata fans. "Emang enak di ulti langsung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak," seru netter. "Baru kali ini loh kak Luna giniin netizen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Lucinta curhat pengalamannya dibully haters. Ia sampai mengalami stres dan lari ke obat-obatan terlarang.

"Yang saya rasakan pribadi jadi public figur itu risikonya tinggi. Harus siap di-bully, siap dihina," kata bintang film "BrideZilla". "Kalau untuk saya pribadi, dibully yang paling parah nggak ada habis-habisnya. Selama bertahun-tahun bisa dibilang, saya orang nomer sekian yang paling banyak haters-nya. Itu kenapa saya menggunakan obat penenang, supaya saya bisa lebih tenang melakukan pekerjaan, juga lebih enak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait