Post Jisoo BLACKPINK Sampai Dikomentari Facebook sampai Instagram
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dua unggahan terbaru yang dibagikan Jisoo BLACKPINK sampai mendapatkan komentar dari Facebook dan Instagram secara langsung. Ia kembali menunjukkan momen BTS 'Flower'.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK tampaknya menyadari kalau BLINK masih belum move on dari debut solonya dengan "Flower". Ia terlihat membagikan momen-momen selama syuting music video atau MV berurutan.

Hal yang menarik, unggahan Jisoo tidak hanya mendapatkan repons antusias dari para penggemar semata. Akun Instagram resmi perusahaan ternama dunia sampai ikut memberikan komentar.

Potret anggun Jisoo berbalut gaun panjang penuh dengan detail bunga ikut mendapatkan komentar dari Facebook. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu disebut hanya membutuhkan tiara di rambutnya untuk momen tersebut.


Sehingga, Jisoo bisa berubah menjadi putri yang sempurna dengan mahkota tiara. "Semua yang dia butuhkan adalah tiara dan dia akan menjadi putri," ucap Facebook.

Para penggemar menyebutkan bahwa idol bernama asli Kim Jisoo itu bahkan tidak perlu tambahan tiara. Ia dikatakan sudah terlihat seperti putri pada momen tersebut.

post Jisoo BLACKPINK dikomentari Facebook dan Instagram

Sumber: Instagram

Tak mau kalah dari Facebook, Instagram juga tampak ikut memeriahkan kolom komentar unggahan Jisoo. Instagram mengomentari momen Jisoo dengan outfit putri yang menunjukkan sisi seksi dan dewasanya di MV "Flower". "Seorang ratu berbicara," kata Instagram.

Para penggemar sendiri dibuat terkesima dengan visual anggota tertua BLACKPINK itu. Tidak sedikit yang mengatakan kalau tidak bisa berhenti mendengarkan lagu debut solo Jisoo.

Sementara itu, pada unggahan Jisoo yang dikomentari Facebook sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Artis di bawah naungan YG Entertainment itu disebut mirip dengan aktris Tiongkok ternama, Tang Wei.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru