Sosok Tersayang Jennie BLACKPINK Terciduk di Pinggir Jalan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat melihatnya, netizen tersebut menduga anjing yang ditemuinya di pinggir jalan itu adalah anjing peliharaan Jennie. Meskipun dia ragu apakah itu benar-benar Kuma, penanda lokasinya tidak salah.

WowKeren - Sungguh beruntung netizen yang berjalan-jalan di sekitar lingkungan elit Hannam-dong di akhir Maret 2023. Pasalnya, ia bisa bertemu langsung dengan sosok tersayang Jennie BLACKPINK yang tak lain adalah anjing peliharaannya, Kuma.

Saat melihatnya, netizen tersebut menduga anjing yang ditemuinya di pinggir jalan itu adalah anjing peliharaan Jennie. Meskipun dia ragu apakah itu benar-benar Kuma, penanda lokasinya tidak salah lagi.

Kuma adalah pomeranian coklat, warna yang tidak biasa untuk pomeranian di Korea Selatan. Wajah anjing yang terlihat itu juga memiliki senyum khas Kuma, yang pasti sudah familiar bagi fans Jennie.

Netizen terus ragu hingga ia melewati gedung yang sudah dikenalnya. Kuma telah berjalan di dekat Hannam The House yang bergengsi, tempat Jennie diketahui tinggal bersama ibunya. Rumahnya sudah berkali-kali diungkap melalui berbagai media, termasuk channel YouTube-nya sendiri. Tata letak yang mewah langsung dikenali.


Sosok Tersayang Jennie BLACKPINK Terciduk di Pinggir Jalan

Nate Pann, Instagram/jennierubyjane

Netizen tersebut juga menyebutkan bahwa Kuma sedang berjalan-jalan dengan orang lain, bukan Jennie atau ibunya. Fans menebak bahwa itu bisa menjadi penjaga atau dog walker. Jennie sebelumnya menceritakan bahwa anjingnya sering dirawat bersama dengan anjing Jisoo, Dalgom.

"Ah, tatapannya yang gemerlap saat melihat ke kamera gemesin banget," komentar netizen. "Dulu ada seseorang yang merawat Kuma, Kai, dan Dalgom bersama. Apa itu dia? Lucunya," kata netizen lainnya. "Wow, itu benar-benar lucu," ujar yang lain.

"Apa orang itu tahu itu adalah Kuma saat mereka melihatnya? Atau apakah dia baru menyadarinya setelah sampai di rumah?" kata netizen. "Wow, sepertinya itu benar-benar Kuma!" seru lainnya. Kuma memang gemesin, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait