Song Hye Kyo Soroti Visual Masa Muda Shin Min A
Instagram/kyo1122/Official tvN
Selebriti

Song Hye Kyo sedang mempersiapkan proyek drama baru 'The Price of Confession'. Sedangkan Shin Min A belum memiliki proyek baru usai sukses membintangi 'Our Blues'.

WowKeren - Fashion stylist Yun Ju Kang baru-baru ini memposting potret masa muda Shin Min A ketika menjadi model majalah. Tak disangka, postingan tersebut turut dikomentari oleh Song Hye Kyo yang menyoroti visual kekasih Kim Woo Bin itu.

Ju Kang memposting portret masa muda Min A untuk merayakan ulang tahun sang aktris yang jatuh pada 5 April lalu. "Selamat ulang tahun Min A. Anak yang sangat cantik 0405. Terima kasih telah dilahirkan, Min A. Happy MinA's Day," tulis sang stylist.

Di kolom komentar, Hye Kyo menuliskan, "Aku ingat waktu itu ❤️ sangat cantik." Komentar bintang drama "The Glory" ini dibalas Min A dengan tulisan, "Unnie." Hye Kyo menjawab komentar Min A dengan tiga simbol cinta.

Hye Kyo juga meninggalkan like dan komentar di postingan terbaru Min A yang sepertinya sedang menikmati makan malam untuk merayakan ulang tahunnya. Hye Kyo menuliskan tiga simbol cinta. Komentar itu dibalas dua simbol cinta oleh Min A.


Song Hye Kyo Soroti Visual Masa Muda Shin Min A

Source: Instagram

Hye Kyo dan Min A juga kepergok sudah saling follow akun Instagram satu sama lain. Banyak yang penasaran bagaimana kedua selebriti top ini bisa berteman. Hye Kyo dan Min A juga diharapkan memiliki proyek bersama.

Di sisi lain, Hye Kyo kini sedang mempersiapkan proyek drama baru bertajuk "The Price of Confession". Sang aktris akan beradu akting dengan Han So Hee dalam drama yang disutradarai Lee Eung Bok dari "Sweet Home" dan "Mr. Sunshine".

"The Price of Confession" menggambarkan kisah berdarah dua wanita yang meliputi kasus pembunuhan. Hye Kyo didapuk memerankan karakter guru seni Ahn Yoon Soo yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup.

Sementara itu, Min A belum memiliki proyek baru usai sukses membintangi "Our Blues" pada 2022 lalu. Sang aktris belakangan ini sibuk berdonasi terkait bencana alam yang terjadi di dunia. Min A juga sedang mempertimbangkan beberapa tawaran akting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait