Minji NewJeans Tunjukkan Hadiah dari Chanel Tuai Reaksi Kecewa
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Minji NewJeans menunjukkan hadiah yang diberikan Chanel untuknya dalam sebuah video di kanal YouTube resmi grup. Terungkap detailnya lebih jelas, perlakuan Chanel pada Minji dinilai mengecewakan.

WowKeren - Minji NewJeans telah didapuk menjadi ambbasador Chanel Korea. Namun perlakuan brand fashion mewah itu kepada Minji menuai reaksi kecewa publik.

Baru-baru ini, video Minji melakukan pemotretan dengan Elle dan Chanel diunggah melalui saluran YouTube NewJeans. Pada pertengahan video diperlihatkan hadiah-hadiah dari Chanel untuk Minji yang dengan cepat menjadi pembahasan hangat di forum online Korea.

Minji NewJeans Tunjukkan Hadiah dari Chanel Tuai Reaksi Kecewa

Source: YouTube

Pihak Chanel menyiapkan kue, makanan ringan dan minuman untuk Minji. Secara khusus, dekorasi cantik juga diperlihatkan dalam klip tersebut. Selain rangkaian bunga, ada pula boneka kelinci dan balon-balon bernuansa biru dan putih lengkap dengan print nama Minji.

Karena Chanel merek fashion kelas atas, netizen di forum online berharap mereka memperlakukan Minji lebih baik. Mereka berharap setidaknya bisa melihat kue yang lebih cantik atau tas belanja yang berisi produk tertentu.


Minji NewJeans Tunjukkan Hadiah dari Chanel Tuai Reaksi Kecewa

Source: YouTube

Minji NewJeans Tunjukkan Hadiah dari Chanel Tuai Reaksi Kecewa

Source: YouTube

"Aku menantikannya karena ini Chanel, tapi aku benar-benar bingung karena kualitas hadiahnya lebih buruk daripada merek kosmetik dalam negeri..," kata salah satu netizen. "Itu Chanel, tapi kenapa tidak ada tas belanja di sana?" sahut netizen lain.

"Aku nonton videonya, tapi sangat buruk; Ada juga balon kelinci, tapi kempis, dan makanan ringannya tidak cantik, dan kuenya juga tidak cantik.. Ini pertama kalinya, jadi aku agak kecewa," komentar seorang netizen.

"Pengaruh NewJeans sangat besar, tapi kurasa aku tidak pernah berpikir untuk membeli Chanel yang dipakai Minji," sambung netizen yang lain. "Ada apa dengan kotak kue itu?" ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans berhasil meraih perfect all kill terbanyak dengan "Ditto" yang dirilis pada penghujung 2022 lalu. Mereka akan tampil di festival musik AS Lollapalooza dan Summer Sonic Festival.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait