Maksud Hati Ngonten, Aksi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Berujung Membagongkan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Jarang-jarang mau diajak ngonten, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menunjukkan aksi membangongkan ketika terekam dalam satu frame. Postingan Vidi langsung dibanjiri tawa netizen.

WowKeren - Vidi Aldiano akhirnya bisa mengajak sang istri, Sheila Dara Aisha ngonten bareng. Maksud hati ingin menunjukkan tempat-tempat estetik, konten pasangan ini berujung membagongkan.

Pada Sabtu (8/4), Vidi mengunggah video singkat di mana ia bersama Sheila Dara sedang berada di Eropa melalui akun Instagram. Seperti diketahui, pasangan ini beberapa waktu lalu pergi ke Prancis untuk menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Video itu dibuka dengan Vidi dan Sheila Dara berdiri berdampingan dengan latar belakang pemandangan indah. Dalam video sejenis, seharusnya setiap kali Vidi menepuk tangan Sheila maka mereka akan berpindah tempat.

Namun dalam kasus Vidi dan Sheila, mereka hanya berpindah tempat sekali. Pada akhirnya, Vidi tidak bisa menahan tawanya karena hanya menggunakan dua tempat dan Sheila menggelengkan kepala kecewa.


"Dua tempat doang," kata Vidi.

Pada bagian caption, Vidi mengaku tidak bakat bikin konten. Sehingga mereka meminta maaf. "Ga bakat jadi konten kreator kita. Maaf," tulisnya.

Postingan Vidi tak ayal membuat netizen tertawa terbahak-bahak. Meski konten mereka berakhir tidak seperti harapan, makin banyak netizen meminta Vidi sering-sering membawa Sheila muncul bersama satu frame dengannya.

"Ini lucu lagi hahaha," kata @jour****nhdah. "TOLONG SERING SERING POST BERDUA. Aku mohon. Tengs," sahut @mikh****xnsdb. "Padahal ka Sheila sudah berbaik hati masuk frame loh ka Vid," imbuh akun @iren****jcndw.

"Sheila dalem hati 'udah mending gua mau bikin konten eh gagal konten nya'," komentar @ning****msjdh. "Kalian udah berusaha semaksimal mungkin," sambung @siti****nshnc. "Gapapa ekspektasi gue doang yang ketinggan kok," ujar pemilik akun @diiy****mshha.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru