Kepribadian Baik J-Hope Terungkap Saat Berinteraksi dengan Eunchae LE SSERAFIM
Instagram
Selebriti

Dalam YouTube resmi LE SSERAFIM belum lama ini memposting video di balik layar saat para anggota melakukan dua tantangan menari bersama senior mereka BTS.

WowKeren - Baru-baru ini, saluran YouTube resmi LE SSERAFIM memposting video di balik layar saat para anggota melakukan dua tantangan menari yang berbeda dengan anggota senior BTS mereka. Sementara Miyawaki Sakura dan Kazuha berpartisipasi dalam tantangan dance "Like Crazy" bersama Jimin BTS, Eunchae melakukan tantangan "On The Street" bersama J-Hope.

Dance challenge keduanya memberikan suguhan spesial untuk penggemar meski fans mencatat secara khusus seberapa baik energi Eunchae cocok dengan energi J-Hope. Segera setelah video dance mereka keluar, banyak yang mulai menyebut mereka “garis sinar matahari” dari HYBE.


Ternyata rekaman B-roll dari video itu bahkan lebih baik dalam menunjukkan seberapa baik keduanya berteman. Untuk tantangannya, keduanya harus melakukan hook step "On The Street" di treadmill lari, yang terbukti menjadi tantangan bagi keduanya. Sementara mereka menyesuaikan dengan setting dan mengambil dua pengambilan, J-Hope menunjukkan sisi perhatiannya dan mengatakan akan pergi dengan mana pun dari dua Eunchae yang menurutnya terbaik.

Eunchae, di sisi lain, menunjukkan konsentrasi yang sama saat memantau pengambilan seperti yang dilakukan J-Hope saat memantau penampilan BTS. Kedua artis HYBE ini tampaknya memiliki rasa lapar yang sama akan kesempurnaan saat Eunchae dengan ragu meminta satu pengambilan lagi karena merasa dia bisa melakukannya lebih baik. J-Hope langsung setuju dan mencoba meredakan keraguan maknae LE SSERAFIM itu dengan nada menenangkannya. Pada akhirnya, mereka syuting dua kali lagi sampai Eunchae akhirnya senang dengan tariannya.

Hobi itu manis. Eunchae tidak puas dan dia meminta untuk melakukannya sekali lagi. Dia mengatakan oke untuk itu menunjukkan betapa dewasanya dia sebagai senior," komentar netter. "J-Hope. Sungguh, semakin aku melihatnya, semakin aku sadar tidak ada orang lain seperti J-Hope," ujar yang lain. "Dari nada suaranya hingga ekspresinya, semuanya begitu penuh kasih sayang..Entah bagaimana, aku suka semua momen dari adegan ini. Junior yang bekerja keras untuk tantangan sama kerennya dengan senior yang merawat junior dan memastikan lingkungan di mana dia bisa melakukan yang terbaik," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait