Lucinta Luna Ketemu Mimi Peri, Pose Slay Bak Kembaran
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna dan Mimi Peri sempat bertemu di backstage sebuah acara hingga keduanya foto bareng. Tampil kece, keduanya juga pamer pose slay hingga membuat para fans menantikan konten kolaborasi mereka.

WowKeren - Lucinta Luna dan Mimi Peri baru-baru ini mencuri perhatian di sosial media. Hal itu bermula ketika Mimi pamer momen kebersamaan dengan Lucinta.

Dalam postingan, Mimi curhat bertemu Lucinta di backstage. Keduanya langsung pose slay alias keren dengan pose berpangku kaki.

"Di bage stace sama kaaa @lucintaluna_manjalita 😘😘😘," kata Mimi. "Finally ketemu kembaran," ujar Lucinta.

Unggahan tersebut langsung banjir reaksi. Keduanya dipuji mirip hingga diminta kolaborasi bareng.

"Collab donk mi bangunin sahur dengan suara merdu kelen berdua😍😍😂," seru netter. "Ratu kayangan dan Ratu keabadian menyatuuuu 🔥 Waaaawww Mledaaaakkkssss 💣💣," ujar netter.


Sementara itu, Mimi dan Lucinta pernah senasib terkait transformasi penampilan mereka. Keduanya dicibir karena dandan ala perempuan. Diakui Mimi, ia juga sebenarnya ingin menjadi laki-laki sejati.

"Netizen menuntut aku harus berubah menjadi seorang laki-laki yang dalam hati aku emang harus seperti itu. Ibaratnya mengubah imej, dari awal memang udah pengen mencari kreativitas tapi nggak seharusnya seperti kemarin. Pengen ada kreativitas baru dengan aku yang baru. Untuk menjadi laki-laki seperti biasa tapi jenaka gitu," kata Mimi. "Pengen jadi sosok seorang ayah, pengen ngerasain juga kaya orang lain. Pengen jadi laki-laki yang nggak bergantung dengan siapapun, bisa jadi diri sendiri, mengayomi keluarga seperti harapan semua orang."

Sedangkan, Lucinta dulunya denial ketika dicurigai sebagai cowok yang lantas operasi kelamin. Ia malah mengklaim sempat hamil untuk menepis rumor dirinya seorang lelaki.

"Kalau gue cowok nggak mungkin gue punya pacar yang cowok juga yang bisa menghamilin gue," terang Lucinta. "Iya sih, tapi aneh ya kalau cowok bisa ngehamilin cowok, its a weird," seru Boy William.

Disisi lain, polisi sudah pernah membeberkan soal status gender Lucinta. Sebelum jadi perempuan, Lucinta ternyata pernah mengajukan ganti nama dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri ke pengadilan.

"Ini putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tertanggal bulan Desember 2019, di mana intinya di sini menerima permohonan dari pemohon dalam hal gender. Dan sekarang statusnya yang bersangkutan adalah seorang perempuan secara hukum ini ya, sah dari pengadilan dengan namanya diganti dari MF menjadi AP," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait