Interaksi D.O. & Kai Saat Perform 'Angel' di Fanmeeting EXO Bikin Menangis
YTN/Asia Today
Selebriti

'2023 EXO FAN MEETING EXO' CLOCK' menjadi pertemuan spesial ke-8 member bersama penggemar. Pasalnya satu per satu member bergantian disibukkan dengan jadwal wajib militer.

WowKeren - EXO menggelar fanmeeting di KSPO DOME, Seoul pada 8-9 April lalu. Dalam kesempatan itu, interaksi D.O. dan Kai ketika grup mereka perform membawakan lagu "Angel" menuai perbincangan dari netizen Korea.

"2023 EXO FAN MEETING EXO' CLOCK" menjadi pertemuan spesial ke-8 member bersama penggemar setelah satu per satu disibukkan dengan jadwal wamil. Tentu saja fanmeeting ini berlangsung begitu meriah dan emosional.

EXO membawakan berbagai lagu andalan mereka yang salah satunya adalah "Angel". Menariknya ketika Suho cs sibuk dengan nyanyian masing-masing dan memandang penggemar, hal berbeda dilakukan D.O. & Kai.

Kai awalnya terlihat sibuk menari, dan D.O. yang tanpa sengaja melihatnya langsung meniru gerakan yang sama. D.O. tampak tersenyum sangat manis saat memandang Kai dan ikut menari. Kai awalnya tidak sadar dengan tingkah laku rekannya.


Interaksi D.O. & Kai Saat Perform \'Angel\' di Fanmeeting EXO Bikin Menangis

Source: Naver

Namun saat tanpa sadar menoleh, Kai langsung tersenyum memandang D.O. sembari tetap menari. Kedua cowok ganteng itu pun akhirnya menari bersama dengan saling berhadapan. Tarian mereka terputus ketika D.O. mulai menyanyi bagiannya.

Melihat interaksi manis D.O. dan Kai ini, netizen langsung ramai menangis. "Ini membuatku menangis. Bayiku menari ke 'Angel' sambil menghadap bersama, 11 tahun berlalu begitu saja," tulis seorang netizen. "Whoa... Aku menangis," sahut lainnya.

"Mengapa aku merasa ingin menangis? Aku tidak lagi mendukung mereka sekarang, tetapi ini mengingatkanku pada hari-hari ketika aku dengan penuh semangat mendukung mereka sebagai rookie dengan sepenuh hati, dan itu membuatku menangis. Aku tidak percaya 11 tahun telah berlalu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu di antara ke-8 member EXO, hanya Sehun dan Kai saja yang belum menjalani wamil. Kedua cowok ini masih memiliki waktu sebelum jadwal wamil dikirimkan kepada mereka. Terus berikan dukungan untuk grup SM ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru