Yoo Ah In Dikabarkan Rutin ke Kelab Malam di Itaewon Demi Pakai Narkoba
ytn.co.kr
Selebriti

Sang informan mengklaim bahwa tidak mungkin untuk memastikan apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak, tapi situasinya mencurigakan. Laporan itu juga menunjukkan bahwa ada model dan penyiar di grup Ah In.

WowKeren - Yoo Ah In dilaporkan akan mengunjungi kelab malam di Itaewon setiap minggu untuk menggunakan narkoba dengan selebriti lainnya. Menurut laporan eksklusif dari Kookmin Ilbo, para saksi telah melaporkan ke outlet media tersebut bahwa Ah In diduga keras menggunakan narkoba di klub dan bar Itaewon dengan teman-teman selebritinya.

"Yoo Ah In sering terlihat di kelab-kelab di Itaewon, Seoul, sekitar bulan Oktober tahun lalu. Dia pesta minum di Lounge A di malam hari kemudian pindah ke Klub B dan C. Secara khusus, aktor dan kenalannya menggunakan kursi yang tidak mudah diperhatikan di Klub B. Reservasi dilakukan hampir setiap hari Sabtu atas nama salah satu orang di grup mereka," kata informan tersebut.

Informan itu melanjutkan, "Mereka merokok sesuatu yang terlihat seperti rokok. Tapi orang-orang di kelab dengan curiga mengatakan, 'Baunya berbeda dari asap rokok biasa.' Selain itu, grup Yoo Ah In tidak memesan banyak alkohol, tetapi mereka sampai mabuk berlebihan dan bertingkah aneh saat meninggalkan kelab."


Sang informan mengklaim bahwa tidak mungkin untuk memastikan apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak, tapi situasinya sangat mencurigakan. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa ada model dan penyiar di grup Ah In.

Sebelumnya, Ah In dinyatakan positif menggunakan narkoba, termasuk propofol. Sang aktor kemudian menghadiri penyelidikan polisi di Kantor Polisi Mapo Seoul sebagai tersangka pada 27 Maret. Ia diduga mengonsumsi empat jenis narkoba, di antaranya mariyuana, propofol, kokain, dan ketamin.

Pada 10 April, polisi mengkonfirmasi adanya kaki tangan yang menggunakan narkoba dengan Ah In dan melakukan penyelidikan lagi. Mereka berencana untuk memanggil bintang "Chicago Typewriter" itu lagi segera setelah penyelidikan tambahan atas kaki tangannya selesai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru