BLACKPINK Kenakan Outfit Baru yang Seksi di Konser 'BORN PINK' Tokyo Dome
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Girl grup YG ini memanjakan para penggemar dengan pesta musik yang megah. Bersamaan dengan lagu-lagu hit grup, BLACKPINK juga membuat para penggemar terpesona dengan pakaian baru mereka.

WowKeren - BLACKPINK mengadakan konser "BORN PINK" mereka di Tokyo Dome pada tanggal 8 dan 9 April. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menggemparkan Tokyo dengan penampilan yang kuat dan outfit panggung yang baru dan modis.

Tur dunia BLACKPINK kini telah menyelesaikan lebih dari dua pertiga perjalanannya, dengan singgah di Tokyo, Jepang di mana girl grup YG ini memanjakan para penggemar dengan pesta musik yang megah. Bersamaan dengan lagu-lagu hit grup, keempat member juga membuat para penggemar terpesona dengan pakaian baru mereka.

Di konser Tokyo, performance Jisoo membawakan lagu "Flower" disambut hangat oleh penonton karena ini adalah pertama kalinya ia membawakannya secara live. Hasilnya, dia juga memiliki pakaian yang dirancang dengan cermat. Di malam pertama, Jisoo mengenakan dress berwarna merah dengan aksesoris yang senada.

Di malam kedua, Jennie terlihat menggemaskan dengan pakaian yang lebih sederhana. Selama performance solonya dengan "You & Me", rapper utama BLACKPINK ini masih menyukai konsep pakaian yang terinspirasi dari balet. Atasan berpotongan yang dikenakan Jennie pada malam pertama dengan cepat terjual habis di website.


BLACKPINK Kenakan Outfit Baru yang Seksi di Konser \'BORN PINK\' Tokyo Dome

Foto: blackpinks.style4

Di konser Jepang, Rose memamerkan penampilannya yang menawan dengan rambut barunya yang berwarna pink-oranye. Dengan lagu solonya, idol asal Australia ini mengenakan gaun pendek ketat yang menonjolkan sosoknya yang ramping. Namun, banyak penggemar juga memperhatikan bahwa pakaian Rosé selalu mahal.

Bersamaan dengan Rosé, Lisa juga mengubah warna rambutnya menjadi cokelat tua dan mengenakan pakaian berani yang secara gaya mengubah pakaian konser lamanya dari Taipei.

Sementara itu, tiket konser BLACKPINK di Tokyo terjual habis dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk kursi dengan pemandangan terbatas yang dibuka sehari sebelum konser. Toko pop-up di pusat distrik Shibuya Tokyo juga menarik banyak pengunjung seminggu sebelum konser. Sebanyak 110.000 penggemar memenuhi venue selama acara dua hari tersebut, menunjukkan kekuatan BLACKPINK yang luar biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru