Trending Pann, Ayah Haewon NMIXX Diduga Miliki Profesi Bergengsi
Facebook/NMIXXOfficial
Selebriti

Haewon NMIXX langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online Pann Nate karena kabar terkait pekerjaan sang ayah tersebar luas dan diduga bukan profesi sembarangan.

WowKeren - Haewon NMIXX menjadi perbincangan ramai di komunitas online Pann Nate. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sampai masuk ke topik pembicaraan terbaik terhitung pada tengah malam 13 April.

Idol cantik ini dibicarakan karena dugaan profesi sang ayah terbongkar. Unggahan yang membicarakan hal tersebut sampai dilihat lebih dari 200 ribu kali sejak dirilis pada 11 April.

Ayah Haewon disebut-sebut adalah seorang hakim. Ayah leader NMIXX ini dibeberkan sangat bangga dengan putrinya yang sudah debut sebagai idol sampai mengatakan ke semua orang.

Haewon NMIXX trending di Pann Nate

Sumber: Pann Nate

"Ternyata ayah Haewon hakim," seru A pada Pann Nate. "Dia rupanya seorang hakim di Pengadilan Keadilan Incheon dan telah banyak menyombongkan tentang putrinya begitu dia debut di bawah NMIXX, semua orang mengenalnya," lanjut A.


Knetz dibuat syok bukan main mengenai fakta tak terduga dari idol kelahiran tahun 2003 itu. Haewon yang terkenal pintar semasa sekolah juga ikut dibahas lagi.

ayah Haewon NMIXX dilaporkan seorang hakim

Sumber: Pann Nate

"Aku bertanya-tanya kenapa dia sangat cerdas, dia mendapatkannya dari ayahnya," kata salah seorang Knetz. "Ini pertama kalinya bagiku tahu ada anak dari hakim di industri hiburan," aku lainnya. "Ramalan tentang Oh Haewon juga di tingkat atas. Dia jauh dari rata-rata. Dan keluarganya juga kaya," beber lainnya. "Kenapa aku merasa sangat imut ayahnya ke mana-mana menyombongkan anaknya kekekeke," ungkap lainnya.

"Haewon juga terkenal di hari-hari sekolahnya karena pintar, kan?" ujar lainnya. "Bukannya sang ayah seorang hakim, lebih mengejutkan lagi bahwa putrinya adalah seorang idol," seru lainnya. "Bagaimanapun, semua anak yang terlihat santai dan percaya diri adalah sendok emas (dari keluarga kaya)," terang lainnya.

Walau begitu, pekerjaan ayah Haewon ini tentu tidak dapat dijelaskan secara pasti. Pasalnya, pelantun "Love Me Like This" itu tidak memberikan klarifikasi. Selain itu, para selebriti Korea cenderung menutupi informasi keluarga mereka demi menjaga privasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru