2 Tahun Peringatan Skandal, Seo Ye Ji Masih Terima Banyak Cinta Fans
Selebriti

Media setempat memperingati momen Seo Ye Ji menghadapi tuduhan bullying di tengah bombardir skandal 2 tahun lalu. Meski terlibat masalah serius, sang aktris masih menerima banyak cinta lewat proyek dan hadiah ultah beberapa waktu lalu.

WowKeren - Dua tahun lalu, Seo Ye Ji ditimpa skandal terkait kehidupan pribadinya. Meski begitu, aktris cantik kelahiran 1990 itu masih menerima banyak cinta yang dibuktikan dengan hebohnya hadiah dan proyek ultah untuknya.

Pada Kamis (13/4), media setempat Osen membuat peringatan 2 tahun Ye Ji bermasalah dengan tuduhan kekerasan sekolah. Di tengah panasnya isu dengan aktor Kim Jung Hyun, muncul artikel kekerasan sekolah Ye Ji pada 13 April 2021.

Kala itu, sebuah artikel muncul di komunitas online menuduh Ye Ji memukuli teman sekolah yang tidak disukainya dan memperlakukan meerka seperti benda. OP mengaku teman sekelas Ye Ji semasa SMP.

2 Tahun Peringatan Skandal, Seo Ye Ji Masih Terima Banyak Cinta Fans

Source: Twitter

Mengenai hal itu, Gold Medalist selaku agensi Ye Ji mengambil sikap tegas dengan mengatakan, "Tuduhan tambahan tentang kekerasan sekolah sama sekali tidak benar."

Dua tahun berlalu, Ye Ji sempat menarik diri dari industri hiburan. Setelah absen setahun lamanya, ia comeback dengan drama "Eve" yang juga dibintangi Lee Sang Yeob.

Hingga saat ini, Ye Ji masih kelimpahan banyak cinta dari penggemar. Hal itu dibuktikan dari gencarnya proyek ulang tahun dan hadiah yang ditujukan pada sang aktris.


2 Tahun Peringatan Skandal, Seo Ye Ji Masih Terima Banyak Cinta Fans

Source: Twitter

Bukan hanya penggemar dari Korea, fans Indonesia juga mengirimkan truk kopi untuk Ye Ji dalam rangka hari ulang tahunnya yang jatuh pada 6 April lalu. Selain berbagai hadiah dengan dekorasi cantik, LED subway dan bus berwajah Ye Ji juga ikut meramaikan kota. Atas cinta para penggemar, sang aktris menulis surat menyentuh untuk fans.

"Semua fans Yeyes, aku masih ingat dengan jelas cinta yang besar dan ucapan selamat pada taggal 6 April. Terima kasih banyak. Event yang disiapkan fans... aku pernah ke sana sesekali. Aku sangat tersentuh dan bersyukur, tak terkatakan," kata Ye Ji.

2 Tahun Peringatan Skandal, Seo Ye Ji Masih Terima Banyak Cinta Fans

Source: Twitter

Selanjutnya, Ye Ji menyampaikan kesedihannya karena tidak bisa mengundang fans dan bahkan membuat mereka dari luar Korea untuk datang. Untuk itu, ia melarang siapapun melakukannya mulai sekarang dan meminta fans menunggu Ye Ji mengadakan fanmeeting.

"Terima kasih untuk semua YeYe kami. Aku merasakan hari ulang tahun yang sangat bahagia. Aku mencintaimu," tutup Ye Ji.

Sementara itu, Ye Ji memulai kariernya dengan membintangi sitkom dan film pendek untuk promosi salah satunya "Potato Star 2013QR3" sejak 2013. Ia sempat muncul dalam drama terkenal seperti "Hwarang", "Save Me" dan "It's Okay to Not Be Okay".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait