Sikap Asli Kim Woo Bin & Ahn Bo Hyun Saat Liburan di Bali Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Woo Bin dan Bo Hyun sudah lama bersahabat sejak mereka menimba ilmu di sekolah modelling yang sama. Woo Bin adalah satu-satunya orang yang mengunjungi Bo Hyun saat wamil.

WowKeren - Ahn Bo Hyun belum lama ini sudah ketahuan menikmati liburan di Bali. Menariknya cowok kelahiran tahun 1988 itu rupanya tidak datang ke Pulau Dewata sendirian melainkan ditemani oleh sang sahabat, Kim Woo Bin.

Potret serta video ketika Bo Hyun dan Woo Bin tiba di bandara Bali banyak beredar di media sosial. Yang paling mencuri perhatian dari kemunculan kedua aktor ganteng itu adalah perilaku mereka terhadap fans dan warga lokal.

Bo Hyun dan Woo Bin tampak begitu ramah ketika disapa oleh fans yang menyadari kehadiran mereka. Bo Hyun dengan ramah menuruti keinginan penggemar yang meminta tanda tangannya. Sedangkan Woo Bin setuju untuk foto bersama.

Woo Bin juga tampak melambaikan tangan dan mengangguk atas sapaan penggemar. Bintang drama "Our Blues" itu juga dengan santai bersalaman dengan pria paruh baya yang sepertinya akan menjadi pemandu wisatanya.


Sikap Asli Kim Woo Bin & Ahn Bo Hyun Liburan Bareng di Bali Curi Perhatian

Source: Naver

"6/4/2023 Kim Woobin tiba di Bali. Dia orang yang sangat baik dan ramah. Semoga kamu menikmati liburanmu di Bali dan sampai jumpa lagi. Btw selamat untuk drama barumu 'Black Knight'," tulis penggemar yang sukses mendapatkan foto bersama Woo Bin.

Di sisi lain, Woo Bin dan Bo Hyun sudah lama bersahabat sejak mereka menimba ilmu di sekolah modelling yang sama. Bo Hyun pernah berkata, "Kami berjarak satu tahun, dan sebelum bertemu sebagai aktor, aku pernah meminjam pakaiannya untuk acara sekolah. Ketika aku menjadi tentara, dia adalah satu-satunya yang datang mengunjungiku."

Sementara itu, Woo Bin dan Bo Hyun kini sibuk dengan drama mereka yang sudah kemungkinan tayang tahun 2023 ini. Woo Bin sedang dalam masa promosi "Black Knight" yang dijadwalkan akan dirilis Netflix pada 12 Mei mendatang.

Sedangkan Bo Hyun dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "See You in My 19th Life". Cowok itu juga sedang dalam perbincangan membintangi drama baru bertajuk "Gold Spoon". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait