Ten NCT/WayV Julid Kocak ke Mark Lee
Facebook/WayV.official/NCT.smtown
Selebriti

Ten NCT/WayV menyeret Mark kala ia dan Yangyang berbincang dengan Eric Nam pada konten 'DEBAK SHOW' seoasn 3 YouTube DIVE Studios yang dirilis baru-baru ini.

WowKeren - Ten dan Yangyang NCT atau WayV baru-baru ini menjadi bintang tamu acara YouTube DIVE Studios baru-baru ini. Keduanya berbincang dengan Eric Nam untuk episode 4 konten "DAEBAK SHOW" musim 3.

Ten dan Yangyang menceritakan mengenai asal mula datang ke Korea Selatan mengingat sama-sama orang luar negeri. Ten diketahui kebangsaan Thailand dan Yangyang merupakan orang Tiongkok yang juga sempat tinggal di Jerman.

Sama dengan kebanyakan orang lainnya, Eric kemudian mempertanyakan mengenai konsep NCT yang dirasa cukup membingungkan. Ia kemudian menyinggung mungkin Ten dan Yangyang sudah debut setidaknya 10 kali.

"Jadi, kapan kalian debut? Kalian punya banyak sekali unit dan hal berbeda seperti kalian sudah debut 10 kali, kaya gitu kan?" tanya Eric.


Kocaknya, Ten langsung membantah. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu langsung bercanda dengan mengatakan kalau Mark Lee yang mungkin sudah debut sampai 10 kali.

"Tidak, aku tidak debut 10 kali. Itu Mark Lee," jawab Ten lalu tertawa. "Itu Mark," timpak Yangyang. Eric langsung tertawa mendengar hal tersebut.

Dua idol di bawah naungan SM Entertainment itu kemudian menerangkan terkait debut mereka. Ten debut terlebih dulu di 2016 bersama NCT U "The 7th Sense" dan Yangyang bersama WayV di 2019.

Candaan Ten terkait Mark debut sampai 10 kali ini menjadi sorotan penuh para penggemar. Mereka merasa terhibur dengan komentar Ten tersebut. Penggemar mengingatkan kalau Ten juga debut sama tak kalah banyak dari Mark.

"Kalau soal nct, mark urutan pertama yang punya banyak subunit lalu urutan kedua ten HAHAHAHA," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Ten kamu juga, nct, nct u, wayv, superm," kata lainnya. "HAHAHA ten kamu juga debut lebih dari 1 kali," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait