Junhoe iKON Sukses Bikin Kejutan dengan Akting Apiknya di Drama Yoo In Na 'Bora! Deborah'
Instagram
TV

Junhoe pertama kali muncul di episode ke-2 drama terbaru ENA 'Bora! Debora' dan mendapatkan pujian atas penampilannya yang menjanjikan sebagai aktor pendatang baru.

WowKeren - Koo Junhoe telah menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam drama "Bora! Debora" dan sukses menuai sorotan. Member boyband iKON] itu berhasil tampil sebagai pencuri adegan saat memberikan penampilan yang menjanjikan dalam debutnya sebagai aktor dengan Rom-Com terbaru ENA "Bora! Debora".

Dalam episode pertamanya yang tayang pada 12 April kemarin, ENA secara resmi menayangkan perdana Komedi Romantis terbarunya "Bora! Deborah" yang dimulai dengan awal yang baik di peringkat. "Bora! Deborah" yang juga dibintangi oleh Yoo In Na, Yoon Hyun Min dan Joo Sang Wook itu mengikuti perjalanan asmara Deborah, seorang pelatih kencan terkenal, dan Soo Hyuk yang acuh tak acuh, yang berjuang dengan cinta.


Koo Junhoe juga mengambil tantangan akting pertamanya melalui drama tersebut. Junhoe pertama kali muncul di episode ke-2 dan mendapatkan pujian atas penampilannya yang menjanjikan sebagai aktor pendatang baru. Koo Junhoe berperan sebagai Yang Jin Ho, kekasih dari saudara perempuan pemeran utama wanita, yang diperankan oleh aktris Kim Ye Ji.

Junhoe iKON Sukses Bikin Kejutan dengan Akting Apiknya di Drama Yoo In Na \'Bora! Deborah\'
ENA

Koo Junhoe adalah pencuri adegan saat dia dengan sempurna memamerkan perasaan murni seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Berkat chemistry mereka, ekspektasi tinggi untuk pasangan pemeran utama kedua dan untuk romansa manis yang terungkap bagi mereka di masa depan. Selain itu, Junhoe juga akan menyanyikan OST drama tersebut yang akan dirilis secara resmi pada bulan Mei mendatang.

"Bagus untuk dia. Aku sangat senang dia mendapatkan kesempatan ini. Aku menonton episode tadi malam dengan dia di dalamnya (hanya 1 & 2 yang telah dirilis / dia baru di episode kedua sejauh ini) dan dia melakukannya dengan baik. Aku pikir itu lucu! Selamat & semoga berhasil" komentar netter. "Aku sangat berharap perusahaan baru ini memungkinkan semua anak laki-laki untuk melakukan lebih banyak proyek seperti ini, mereka memiliki bakat. Aku senang melihat ini," ujar yang lain. "Aku mengirimkan harapan hangat agar dia berhasil. Dia memiliki suara yang sangat unik dan dia sangat cocok untuk Pemeran Utama Pria suatu hari nanti," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel