Ubah Gaya Rambut, Jungkook BTS Heran Bisa Kepergok Nonton Coachella 2023
Naver
Selebriti

Jungkook sebenarnya ingin diam-diam saja nonton Coachella. Namun wajah idol kelahiran tahun 1997 itu langsung ketahuan oleh fans yang kebetulan juga ada di lokasi.

WowKeren - Jungkook saat ini memang sedang berada di Amerika untuk jadwal pribadinya yang belum diumumkan resmi ke publik. Member BTS itu juga menyempatkan diri untuk menyaksikan festival musik Coachella 2023 pada Minggu (16/4).

Jungkook sebenarnya ingin diam-diam saja nonton Coachella. Namun wajah idol kelahiran tahun 1997 itu langsung ketahuan oleh fans yang kebetulan juga ada di lokasi. Jungkook menyampaikan rasa herannya lewat postingan di Weverse.

"Aw, aku berencana pergi nonton Coachella tanpa membuat keributan tetapi entah bagaimana kalian semua menyadari (keberadaanku) begitu cepat … ARMY luar biasa … Aku sangat berterima kasih … Aku mencintai kalian," tulisnya.

Jungkook bahkan sudah mengganti gaya rambutnya demi tidak ketahuan nonton Coachella. "Bagaimana bisa kalian mengenaliku, aku bahkan punya gaya rambut baru dengan poni …," curhat pelantun lagu "Permission to Dance" itu.


Ubah Gaya Rambut, Jungkook BTS Heran Bisa Kepergok Nonton Coachella 2023

Source: Twitter

"Aku mengambil gambar ini dengan sangat cepat hanya untuk menunjukkan sesuatu kepada ARMY kami, jadi aku harap kalian memahami kalau ini hanyalah snapshot yang sangat cepat," sambung maknae BTS tersebut.

Karena dengan cepat ketahuan meskipun berada di Amerika, Jungkook pun menyadari bahwa dirinya benar-benar selebriti. "(Ini semua membuatku merasa benar-benar menjadi selebriti. Sebuah perasaan yang bagus.) Heh…," tutupnya.

Di sisi lain, Jungkook diduga memiliki sebuah proyek lagu yang melibatkan Bang Si Hyuk pendiri BIGHIT MUSIC dan Scooter Braun CEO HYBE America. Sang idol tampak berada di studio dengan produser rekaman top Andrew Watt dan CIRKUT.

Sementara itu, Jungkook diduga bakal segera kembali ke Korea Selatan. Pasalnya pelantun lagu "Run BTS" ini akan ikut mengantarkan kepergian J-Hope untuk menjalani wajib militernya kisaran akhir April ini. J-Hope menjadi member BTS kedua yang hiatus wamil menyusul Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait