Jennie Tunjukan Profesionalisme Saat Alami Wardrobe Malfunction di Panggung Coachella
Instagram
Selebriti

BLACKPINK membuat sejarah dengan menjadi headline Coachella, dan para anggota mengambil alih internet dengan bakat fenomenal mereka dan Jennie membawakan lagunya yang belum pernah dirilis 'You & Me'.

WowKeren - Jennie telah membuktikan profesionalismenya setelah memberikan penampilan yang luar biasa di panggung Coachella meski mengalami kesalahan dalam busananya. Sejak debut, member BLACKPINK itu memang selalu hadir di atas panggung dan telah menjadi veteran sejati, dan mampu menghadapi apapun yang mungkin terjadi.

Pada 15 April (waktu setempat), BLACKPINK membuat sejarah dengan menjadi headline Coachella, dan para anggota mengambil alih internet dengan bakat fenomenal mereka. Selama acara, Jennie membawakan lagunya yang belum pernah dirilis “You & Me” dengan mengenakan busana berwarna putih yang penuh dengan hiasan mutiara dimana Jennie tampak seperti seorang putri di atas panggung, dan memamerkan bakat dan visualnya secara langsung.


Selama pertunjukan, Jennie memiliki perubahan pakaian yang luar biasa saat dmelepas rok tulle-nya dan memperlihatkan celana pendek yang sangat keren untuk menyaingi penampilan sang putri. Seperti semua pertunjukan live, ada yang salah, dan Jennie mengalami kesalahan pakaian saat rok tulle tersangkut di sepatunya.

Tentu saja, seperti seorang profesional, Jennie tidak membiarkan masalah itu mempengaruhi dirinya. Meski rok tulle tersangkut di sepatu Jennie, sang idola tetap tampil seolah tidak terjadi apa-apa. Setelah penampilannya, tidak mengherankan jika netizen tidak bisa berhenti memuji sang idola karena tidak peduli dengan roknya. Jennie juga memastikan dia tidak membiarkan hal itu memengaruhi penampilan panggung AF-nya yang lancang dan nakal yang membuat netizen di seluruh dunia terobsesi.

Sementara itu BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga akan tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait