Visual Serta Proporsi Tubuh Lisa BLACKPINK di Coachella Disebut Bak Boneka Hidup
Instagram
Selebriti

Sensasi K-pop dan ikon fashion Lisa terlihat di antara kerumunan di Coachella pada akhir pekan pertama festival, dan para penggemar dibuat kagum dengan visualnya yang menakjubkan.

WowKeren - Bukan Lisa namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya. Seperti baru-baru ini member BLACKPINK itu sukses memukau penggemar dengan kecantikannya yang seperti boneka hidup saat menonton festival musik Coachella.

Lisa sekali lagi memukau penggemar dengan kecantikannya yang memukau, kali ini di festival musik Coachella yang sangat dinantikan. Sensasi K-pop dan ikon fashionnya terlihat di antara kerumunan di Coachella pada akhir pekan pertama festival, dan para penggemar dibuat kagum dengan visualnya yang menakjubkan.


Seperti dikatahui sebelumnya bahwa tahun ini, BLACKPINK menjadi penampil utama yang tampil pada 15 dan 22 April di festival musik Coachella dimana Jisoo dkk telah menampilkan penampilan legendaris yang menarik 250 juta penonton langsung dan lebih dari 125 ribu penonton. Setelah pertunjukan, para member dapat bersantai dan bergabung dengan kerumunan yang menghadiri pertunjukan artis lain. Pada 16 April, Lisa terlihat menikmati penampilan Ciara dan Jackson GOT7, Frank Ocean dan banyak lagi.

Visual Serta Proporsi Tubuh Lisa BLACKPINK di Coachella Disebut Bak Boneka Hidup
Allkpop

Netizen Korea sekali lagi dibuat kepincut dengan Lisa setelah berbagai penggemar membagikan foto-foto candidnya secara online. Foto-foto tersebut memamerkan kecantikan Lisa yang memukau dan penampilan seperti boneka, membuat netizen terkagum-kagum dan memberikan beragam komentar bernada pujian.

"Dia benar-benar terlihat seperti boneka. Proporsinya sangat gila. Dia boneka di kehidupan nyata," komentar netter. "Dia sangat cantik. Dia terlihat sangat bagus dengan tinggi bun. Dia yang tercantik di dunia," ujar yang lain. "Dia menonjol dari kerumunan karena dia sangat cantik. Aku suka pakaiannya tapi menurutku itu terlihat sangat bagus untuknya karena fisiknya sangat bagus. Aku sangat kagum dengan fisiknya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru