Jennie Nangis di Pelukan Member BLACKPINK Usai Taklukkan Coachella
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie membagikan momen balik layar BLACKPINK ketika menaklukkan Coachella 2023 pada akhir pekan lalu. Selain seru-seruan, momen haru keempat member juga tertangkap kamera.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses menaklukkan panggung Coachella pada akhir pekan lalu. Meski sudah berakhir, Jennie rupanya masih diliputi euforia berkat penampilannya kala itu.

Pada Rabu (19/4), Jennie mengunggah serangkaian foto balik layar ketika grupnya manggung di Coachella. Bukan hanya momen seru-seruan, keharuan juga tampak meliputi keempat member ketika terlibat festival musik bergengsi tersebut.

Jennie Nangis di Pelukan Member BLACKPINK Usai Taklukkan Coachella

Source: Instagram

Pada salah satu foto, Jennie tampak menangis ketika berpelukan dengan member BLACKPINK lain. Bersama Lisa terlihat memegang tisu, Jennie tampak menyeka air matanya. Ada pula foto di mana mereka berempat kompak berpelukan.

Selain itu, keseruan di mana Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa minum-minum usai manggung juga diperlihatkan. Tak sampai di sana saja, jepretan ketika mereka tampil di atas panggung juga diikutsertakan.


Jennie Nangis di Pelukan Member BLACKPINK Usai Taklukkan Coachella

Source: Instagram

Pada bagian caption, Jennie menyampaikan perasaannya usai tampil di Coachella. Saking bahagianya, idol kelahiran 1996 itu sampai tidak bisa berkata-kata.

"Pinkchella minggu 1 💕💕💕💕💕💕 kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa istimewanya pengalaman ini. Masih sangat bahagia dan bersyukur untuk saat ini. Terima kasih guyzzzz," kata Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK menjadi girl grup Korea pertama yang menjadi headliner di Coachella, festival musik terbesar AS. Ini adalah penampilan mereka kedua kalinya sejak 2019 lalu. Setelahnya, mereka juga akan tampil dalam headline festival BST Hyde Park di London pada 2 Juli mendatang.

Saat ini, BLACKPINK masih sibuk dengan tur "BORN PINK" yang dimulai sejak Oktober 2022. Tur ini merupakan tindak lanjut dari comeback mereka dengan album berjudul sama pada bulan sebelumnya. Tur yang mencakup hampir semua benua seperti Asia, Eropa, Amerika Utara hingga Oseania ini rencananya akan berakhir pada Agustus 2023 mendatang di Los Angeles.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait