Sama-Sama Doyan Tampil Badass, Lisa-CL Pancarkan Vibe Beda Saat Pakai Busana Yang Sama
Instagram
Selebriti

CL sebelumnya menghadiri festival Waterbomb di Bangkok, Thailand, pada 14 April kemarin sedangkan Lisa mengenakan busana yang serupa saat mengemparkan panggung Coachella.

WowKeren - Lisa dan CL tak hanya dipuji karena memiliki suara yang indah saat melantunkan lagu rap di atas panggung, namun keduanya juga sama-sama dikenal karena pilihan fashion mereka yang badass dan chic dimana tanpa sengaja kedua ikon ini tampil mengenakan busana serupa di acara yang berbeda.

CL sebelumnya menghadiri festival Waterbomb di Bangkok, Thailand, pada 14 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan member 2NE1 ini terlihat mengenakan “Illusion Neckline Bodysuit” berwarna silver dari Mugler dan memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi di atas panggung.

Busana tersebut memungkinkannya untuk memperlihatkan kulit dan terlihat seperti dewi karismatik di atas panggung. Sedangkan Lisa yang baru-baru ini tampil bersama BLACKPINK di Coachella itu juga mengejutkan penggemar dengan pakaiannya yang dengan cepat menjadi topik hangat di media sosial.


Sama-Sama Doyan Tampil Badass, Lisa-CL Pancarkan Vibe Beda Saat Pakai Busana Yang Sama
Koreaboo

Mirip dengan CL, Lisa mengenakan setelan dari merek yang sama, tetapi dengan sentuhan yang unik. Pertama, setelan ketat yang Metallic Semi-Sheer Illusion Bodysuit milik Mugler ini ditambahkan dengan potongan tipis dan garis-garis kain yang berkelok-kelok di sepanjang lengan. Porsi logam dari pakaian Lisa berasal dari koleksi F/W 2022 desainer YUEQI QI, dan tampaknya telah menjadi bagian dari pakaian yang lebih besar dengan penampilan gaun.

Sama-Sama Doyan Tampil Badass, Lisa-CL Pancarkan Vibe Beda Saat Pakai Busana Yang Sama
Koreaboo
Sama-Sama Doyan Tampil Badass, Lisa-CL Pancarkan Vibe Beda Saat Pakai Busana Yang Sama
Koreaboo

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021. Album tersebut terjual lebih dari 736.000 kopi dalam minggu perilisannya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama peluncurannya, menjadi video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua album "Money" adalah hit sepuluh besar di Papan iklan Global 200.

Sedagkan menyusul hiatus grup pada pergantian tahun 2015, CL mengejar karir solo dengan merilis single mandiri "Hello Bitches" (2015) dan "Lifted" (2016). Single terakhir membuat CL menjadi artis solo wanita Korea pertama yang masuk ke Billboard Hot 100, dan artis Korea ketiga yang melakukannya secara keseluruhan. Pada November 2016, YG mengumumkan pembubaran 2NE1 setelah hampir dua tahun absen, dan CL kemudian tetap berada di bawah label tersebut. Tak lama setelah meninggalkan YG pada Desember 2019, CL merilis proyek EP solonya "In the Name of Love" (2019), terdiri dari enam lagu yang ditulis selama tiga tahun sejak single sebelumnya "Lifted".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait