Beredar Postingan Anonim Diduga tentang Jennie BLACKPINK dan Olivia Rodrigo 'Bermesraan'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie terjerat postingan anonim viral yang melibatkan penyanyi Olivia Rodrigo. Klaim itu membuat BLINK mengungkapkan keterkejutan mereka karena pernyataan berani dari cerita tersebut.

WowKeren - Pada 18 April, blind item atau postingan tanpa menyebutkan nama objek diposting di forum gosip, yang melibatkan Jennie BLACKPINK dan penyanyi sekaligus penulis lagu Olivia Rodrigo. Konten dalam blind item tersebut sangat mengejutkan BLINK (fandom BLACKPINK).

Blind item hanyalah potongan informasi yang mengecualikan identitas sebenarnya dari orang yang terlibat dalam cerita, dengan tidak menyebutkan nama mereka dan menyampaikan topik yang paling memprovokasi. Biasanya, keakuratan blind item sering dipertanyakan dan secara konsisten dianggap kontroversial.

Dalam blind item ini, pengunggah asli atau original poster (OP) menamainya "Blind Item #10 - Reader Blind". Cerita dimulai dengan caption yang menggambarkan seorang remaja yang memiliki sejarah dengan Disney, dan member grup K-pop yang akan ditampilkan dalam acara streaming. Menurut pengguna, dua individu anonim itu terlihat menari bersama di pesta setelahnya, dan bahkan mengklaim ada laporan keduanya "bermesraan".

"Mantan bintang remaja Disney (sekaligus) pemenang/nominator Grammy dan member girl grup K-pop ini yang akan tampil di acara streaming, terlihat menari sangat dekat satu sama lain di salah satu after party. Bahkan ada laporan yang mereka bermesraan.


Beredar Postingan Anonim Diduga tentang Jennie BLACKPINK dan Olivia Rodrigo \'Bermesraan\'

Twitter

Saat blind item viral itu beredar di dunia maya, netizen langsung menduga bahwa dua orang anonim yang disebutkan tak lain adalah Jennie dan Olivia Rodrigo. Ini karena Jennie melakukan debut aktingnya di acara HBO Originals "The Idol", sementara Olivia Rodrigo berperan dalam "Bizzardvark" dan "High School Musical: The Musical: The Series" Disney serta meraih kemenangan di Grammy Awards 2022, sesuai dengan petunjuk yang disebutkan dalam blind item.

Di sisi lain, pengguna TikTok @thekylamarisa mengunggah video terkait blind item tersebut. Ia mengklaim bahwa acara streaming yang dimaksud dalam blind item juga adalah Coachella, yang mengacu pada Coachella 2023. Dalam video, ia mengulas isi konten blind item serta menindaklanjuti bahwa ada banyak laporan Olivia Rodrigo "bermesraan dengan cewek-cewek".

Sementara itu, pada 15 April, BLACKPINK membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang menjadi headline Festival Musik dan Seni Coachella Valley. Kuartet ini menarik napas semua orang dengan aksi panggung, performance solo, dan penampilan karismatik mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait