Gempar, Jennie BLACKPINK Pakai Underboobs di Coachella Minggu ke-2
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie BLACKPINK menuai gempar karena tampil dengan mengenakan outfit berani underboobs pada penampilan di Coachella pekan kedua yang digelar malam ini, Sabtu (22/4) waktu setempat.

WowKeren - BLACKPINK kembali sukses menggebrak panggung Coachella pekan kedua tahun ini. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil dengan mengenakan outfit yang sangat berbeda dengan penampilan pertama mereka pekan lalu.

Salah satu outfit Jennie langsung menuai sorotan karena keberaniannya. Pada outfit warna pink yang ia kenakan, idol cantik itu tampil sangat seksi.

Idol kelahiran tahun 1996 itu mengenakan outfit underboobs di sisi-sisi pakaiannya. Selain itu, outfit tersebut juga bermodel crop top yang menunjukkan perut ratanya.

Celana panjang serta handshock yang dipakai Jennie memberikan kesan penampilan yang unik dan trendi. Selain itu, gaya rambut Jennie yang diberi beberapa kepang kecil membuatnya tampil lebih stylish.


Jennie BLACKPINK tampil dengan outfit underboobs di Coachella pekan kedua

Sumber: Instagram

BLINK, fans BLACKPINK langsung gempar melihat penampilan pelantun "Solo" dan "You & Me" tersebut. Jennie disebut membuat lumer karena tampil sangat seksi dan berani untuk panggung Coachella pekan kedua BLACKPINK tersebut.

"Anj siapa yg ngasih baju itu ke Jennie," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Apa yang kamu lakukan membuatku gila," ujar lainnya. "Jennnie akuuu setresssss cakepp bett skskskskks," ungkap lainnya. "Si jubran mentang-mentang udah lebaran balik solihut lagii," timpal lainnya.

"Dikata sopan kali jen begituuu???!!! Bikin orang sesek napas ajaaaa," ucap lainnya. "Bagus bagettt bikin pingsan," beber lainnya. "Astagaa jen ente kadang2 Tapi jenduke cakep banget buset," terang lainnya. "Jenn jan lagi pake baju ituuu yaa," sahut lainnya. "Omaga mbak Jen, ga semua orang kuat," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait