Makin Kelihatan Bucin, Song Joong Ki Pakai Baju Couple Bareng Istri
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Song Joong Ki dan istrinya terlihat saling menempel di pesta pernikahan dan ikut jadwal Song Joong Ki di luar negeri dan seolah tak sungkan lagi untuk menunjukan cintanya yang besar untuk sang istri.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah foto Song Joong Ki berpose bersama temannya mendapatkan daya tarik online. Dalam foto tersebut, bintang serial "Descendants of the Sun" ini menarik perhatian karena mengenakan kaus abu-abu dan topi dengan warna yang sama.

Melalui foto tersebut, penggemar memperhatikan bahwa Song Joong Ki telah sedikit lebih kurus. Namun, ppembahasan lain justru mengenai topik dimana istri sang aktor, Katy Louise Saunders sebelumnya juga mengenakan kaus yang sama, di luar apartemen mereka. Fans dapat merasakan cinta di udara saat pasangan berbagi lemari, menunjukkan betapa mereka sangat peduli satu sama lain.


Ini hanya salah satu dari banyak gerakan manis yang ditunjukkan pasangan itu satu sama lain. Sebelumnya, Song Joong Ki dan istrinya terlihat saling menempel di pesta pernikahan dan ikut sang suami dalam jadwalnya di luar negeri. Song Joong Ki seolah tak sungkan lagi untuk menunjukan cintanya yang besar untuk sang istri.

Makin Kelihatan Bucin, Song Joong Ki Pakai Baju Couple Bareng Istri
Kbizoom

Sedangkan pada bulan Januari lalu, Song Joong Ki mengumumkan pernikahan dengan istrinya saat ini, Katy Louise Saunders, dan pasangan tersebut sedang menantikan seorang anak. Rencananya upacara pernikahan keduanya akan digelar mendatang.

Di sisi lain, banyak yang menduga penurunan berat badan Song Joong Ki yang drastis mungkin terkait dengan film "My Name is Loh Kiwan", yang saat ini sedang dalam proses syuting. Dalam film ini, Song Joong Ki berperan sebagai seorang pemuda yang mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya, dan dengan demikian tubuhnya yang kurus mungkin untuk mewujudkan karakternya dengan lebih baik. Mereka yang mempercayai teori ini mengungkapkan kekaguman mereka atas dedikasi Song Joong Ki di dunia akting.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait