Cha Eun Woo Putuskan Tetap Tampil di Acara KonnecThai Usai Kepergian Moonbin
Instagram
Selebriti

Sedangkan KonnecThai sendiri bukanlah penampilan khas artis mana pun dan merupakan acara yang menghubungkan Korea dan Thailand melalui partisipasi banyak artis.

WowKeren - Pada tanggal 23 April (waktu setempat), Prestige Entertainment mengumumkan bahwa Cha EunWoo akan tetap menghadiri acara KonnecThai di Thailand. KonnecThai sendiri bukanlah penampilan khas artis mana pun dan merupakan acara yang menghubungkan Korea dan Thailand melalui partisipasi banyak artis.

Setelah diskusi yang cukup dengan penyelenggara, Fantagio dan Cha Eun Woo telah diputuskan untuk melanjutkan keikutsertaan dalam acara ini sesuai rencana. "Mempertimbangkan emosi Cha Eun Woo adalah faktor terpenting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi Cha Eun Woo, semua artis, mitra, dan penggemar dari semua artis yang akan menghadiri acara KonnecThai ini dan menjadikan KonnecThai tempat di mana setiap orang dapat berbagi momen yang tak terlupakan," ujarnya.


Selain itu, mereka berduka atas mendiang Moonbin yang begitu mendadak dan menyisakan duka mendalam bagi Cha Eun Woo sebagai rekan sesama member di ASTRO, “Akhirnya, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada mendiang, yang meninggal dengan damai di perjalanan terakhirnya," pungkasnya.

Cha Eun Woo Putuskan Tetap Tampil di Acara KonnecThai Usai Kepergian Moonbin
Twitter

Sementara itu Sebelumnya Moobin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan. Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin akan dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja.

Sedangkan Cha Eun Woo yang sedang berada di Amerika Serikat saat Moonbin ditemukan meninggal langsung bertolak kembali ke Korea dan bergabung dengan member ASTRO lainnya menjaga jenazah Moonbin hingga pemakamannya tiba. Saat tiba di bandara, terlihat jelas garis kesedihan yang terpancar dari mata bintang serial "True Beauty" ini yang tampak sayu seolah telah banyak menangis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru