*/
 
 
Bak Boneka Manekin, Aura Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Kepincut di Foto Terbaru
Instagram
Selebriti

Meski dijepret dari jarak jauh, Song Hye Kyo tetap bersinar dengan kecantikannya yang bak boneka dalam foto-foto yang baru ini diunggahnya di sosial media, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Song Hye Kyo menyapa penggemar dengan serangkaian foto-foto menawannya yang diunggah di sosial media pribadinya. Diambil di sebuah studio dengan latar belakang yang cerah, foto-foto tersebut memperlihatkan bintang serial "Descendants of the Sun" itu mengenakan blus dengan berbagai warna dan rok panjang, memberikan kesan musim semi.

Selain itu Song Hye Kyo juga terlihat memesona bahkan ketika membuat ekspresi sederhana dan santai. Meski dijepret dari jarak jauh, Song Hye Kyo tetap bersinar dengan kecantikannya yang bak boneka. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang kemudian memberikan komentar bernada pujian untuk kecantikan aktris 41 tahun tersebut.


Sedangkan Song Hye Kyo baru-baru ini mendapatkan cinta yang besar untuk perannya sebagai Moon Dong Eun dalam serial asli Netflix "The Glory". Serial ini menceritakan tentang seorang mantan korban kekerasan di sekolah berusaha membalas dendam pada pelaku intimidasi setelah mengambil pekerjaan sebagai guru wali kelas di sekolah dasar anak pelaku intimidasi.

Bak Boneka Manekin, Aura Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Kepincut di Foto Terbaru
Instagram

Dua hari setelah perilisan "The Glory" bagian pertama menduduki peringkat kesembilan secara global dalam kategori acara TV Netflix. Pada hari ketiga, acara ini mencapai posisi kelima pada acara yang paling banyak ditonton di Netflix di seluruh dunia. Dua hari setelah rilis "The Glory" bagian dua tayang juga langsung menduduki peringkat kedua di seluruh dunia dan menjadi yang teratas di seluruh dunia pada hari ketiga serta memulai debutnya di nomor tiga di Netflix's Weekly Global Top 10 di acara tv non-Inggris kategori untuk minggu 26 Desember – 1 Januari, dengan 25,41 juta jam penayangan.

Sementara itu Song Hye Kyo juga juga dipastikan akan membintangi drama "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Serial ini akan mengikuti kisah dua wanita yang terlibat dalam pembunuhan. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang hidupnya terbalik setelah terlibat dalam insiden pembunuhan. Han So Hee akan berperan sebagai Mo Eun, karakter misterius yang memiliki kecenderungan anti sosial.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait