Kim Woo Bin Akui Alami Kesulitan Saat Jadi MC di Mnet 'M Countdown'
Instagram
Selebriti

Kim Woo Bin sebelumnya sempat didapuk menjadi MC di acara musik yang tayang di Mnet yakni 'M Countdown' selama sekitar enam bulan pada tahun 2013~2014 silam.

WowKeren - Pada tanggal 25 April, majalah Arena Homme+ mengupload di channel Youtube resminya sebuah video wawancara aktor Kim Woo Bin. Dalam video tersebut, bintang serial "Our Blues" ini melihat kembali filmografinya, termasuk drama, film, dan program hiburan yang telah diikuti sejak debut modelingnya di Seoul Fashion Week pada tahun 2008 hingga sekarang.

Mengenai hari-hari ketika menjadi MC untuk acara musik “M Countdown”, Kim Woo Bin mengaku, “Itu sangat sulit bagiku”, menarik perhatian. Faktanya, aktor 33 tahun ini sempat didapuk menjadi MC di “M Countdown” selama sekitar enam bulan pada tahun 2013~2014.

Menjelaskan kesulitan saat itu, berbagi, “Saat lagu baru keluar, aku harus mendengarkan semuanya. Tentu saja, ada prompt dan skrip, tetapi kadang-kadang dimatikan karena ini adalah pertunjukan langsung dan aku perlu mengetahui informasi tentang penyanyi ini untuk memperkenalkan mereka dengan baik. Ketika pertunjukan langsung tiba, hati aku serasa mau meledak di ruang tunggu."


Mengenai foto yang diambil saat menjadi pembawa acara, Kim Woo Bin berkata, “Gambar ini dari siaran terakhir, jadi wajahku sangat cerah. Bukankah saya akan berpikir, 'Aku bisa keluar dari tekanan ini'?”

Sedangkan Kim Woo Bin melakukan debut aktingnya pada tahun 2011 melalui drama spesial KBS “White Christmas”. Sejak saat itu, kekasih Shin Min Ah ini telah membintangi berbagai drama populer, seperti “A Gentleman’s Dignity”, “School 2013” hingga “The Heirs” yang membuat namanya dikenal publik.

Sementara itu Kim Woo Bin akan kembali dengan serial orisinal Netflix berjudul “Black Knight” yang menggambarkan apa yang terjadi di Semenanjung Korea di masa depan ketika respirator oksigen diperlukan karena polusi udara yang parah saat kurir legendaris 5-8 (Kim Woo Bin) dan pengungsi Sa Wol (c=Kang Yoo Seok]) menghadapi Ryu Seok (Song Seung Heon) penerus Grup Cheonmyeong yang menguasai dunia dengan oksigen sebagai senjatanya. Ini akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada 12 Mei mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait