Dikritik Cium Putri Iis Dahlia, Satrio Dewandoro Buktikan Cinta Tulus Bak Ayah Kandung
Instagram/satriodewandoro
Selebriti

Satrio Dewandoro suami Iis Dahlia dikritik tak etis karena mencium bibir putri sambungnya, Salshadilla Juwita. Namun, Satrio selama ini sudah membuktikan kalau ia tulus menyayangi Salsha dan menganggap putri sambungnya itu sebagai anak kandung.

WowKeren - Kehidupan keluarga Iis Dahlia kembali jadi sorotan publik. Kali ini, giliran putri sulung Iis, Salshadilla Juwita, dan sang ayah sambung, [=Satrio Dewandoro] alias Andri, yang dikritik netter.

Kritikan itu bermula saat Iis pamer video sungkeman di momen Lebaran. Saat sungkeman, Satrio rupanya mencium pipi dan bbir Salsha.

"Bapak kandung atau sodara kandung pun jgn lah bgtu... sensitif bgt bibir," ujar netter. "Itu seriusan salsa udah gede gitu di cium di bibir sama bapak nya ?," ujar netter. "Gak pantes Teh isda seorang ayah mencium bibir anak perempuannya yg sudah dewasa🙏🙏," seru yang lainnya.


Sejauh ini, Iis sekeluarga belum menanggapi kritik tersebut. Disisi lain, Satrio sebenarnya sudah membuktikan cinta tulusnya pada Salsha dan menganggap anak pertama Iis itu sebagai putri kandungnya.

"Sometimes itu juga yang membuat kita jadi, kayak ngedidik aja itu beda. Kayak dia negur anak gue, gue tersinggung," kata Iis saat menceritakan gaya parentingnya dan Satrio. "Tapi terus dia menjelaskan ke gue, eh, Salsha itu bukan cuma anak lu, anak gue juga. Waktu gue nikah itu kan bawa anak. Terus almarhum papanya dia itu (bilang) 'Ndri, kalau kamu mau punya anak, itu nasihatnya Papa, kamu harus lebih sayang sama Salsha dibandingkan anak kamu'. Kenapa? Karena kalau anak kamu mah darah daging. Kamu sayang mah udah biasa. Tapi ke Salsha itu kamu harus memberikan yang lebih."

Iis juga mengungkap kalau Salsha mengenal Andri disaat masih sangat kecil. Dulunya, Salsha pun mengira Andri adalah ayah biologisnya. Setelah beranjak dewasa, Salsha pun selalu menghormati Andri bak sosok ayah kandung. Ia sempat memberikan pujian atas sifat baik ayah Devano Danendra itu.

"Papa tuh menenangkan, bijak, adem," kata Salsha. "Kalau Mama wah, gitu kan. Tapi kalau mama sama papa cocok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru