Perilaku Diam-Diam Song Hye Kyo Viral di Komunitas Online
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo dikenal sebagai artis yang menaruh perhatian lebih pada sejarah Korea. Ia belum lama ini menjadi narator untuk film dokumenter memperingati Hari Kemerdekaan Korea.

WowKeren - Perilaku diam-diam Song Hye Kyo baru-baru ini viral di komunitas online Korea Selatan. Netizen rupanya menyoroti donasi diam-diam dalam jumlah besar yang dilakukan aktris kelahiran 1981 tersebut.

Seorang netizen awalnya membuat postingan berjudul, "Gedung Belanda Dibeli Dengan Uang Song Hye Kyo." Sang aktris dikatakan menyumbang ke sebuah gedung di Belanda milik pasangan Korea.

Pasangan Korea itu telah mengakuisisi dan mengoperasikan gedung itu sebagai Museum Perdamaian Yi Jun. Namun mereka tidak mampu membeli lantai pertama. Berkat donasi Hye Kyo, pasangan itu bisa membeli lantai pertama.

Sekarang seluruh bangunan itu menjadi aula peringatan. Netizen menyertakan tangkapan layar komentar seseorang yang pergi ke bangunan itu dua tahun lalu. Pemiliknya memberi tahu mereka tentang Hye Kyo.


Perilaku Diam-Diam Song Hye Kyo Viral di Komunitas Online

Source: Naver

"Aku pergi ke sana dua tahun lalu dan mereka tidak memiliki lantai pertama. Aku ingat orang yang bertanggung jawab membawaku ke lantai pertama sambil tersenyum dan memberi tahuku bahwa mereka membeli lantai pertama dan akan memperluas semua karena sumbangan besar Song Hye Kyo," tulis netizen itu.

Netizen itu berharap perbuatan baik yang dilakukan Hye Kyo ini bisa tersebar luas. Pasalnya mereka sudah mencari artikel donasi sang aktris untuk bangunan itu namun tidak ada yang menyebutkannya, malah sponsor lainnya yang terekspos.

Di sisi lain, Hye Kyo dikenal sebagai artis yang menaruh perhatian lebih pada sejarah Korea Selatan. Ia belum lama ini menjadi narator untuk film dokumenter khusus berjudul "Grandma Is Back" untuk memperingati Hari Kemerdekaan Korea.

"Grandma Is Back" bercerita tentang seorang wanita penghibur berusia 96 tahun yang selamat bernama Lee Yong Soo. Hye Kyo memberikan dukungan kepada nenek-nenek yang dulunya dipaksa menjadi wanita penghibur itu melalui narasinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait