Susul Na Eun, 4 Member Apink Resmi Tinggalkan Agensi
Naver
Selebriti

Lewat akun Twitter resmi mereka, IST Entertainment membeberkan bahwa ada 4 member Apink yang pergi meninggalkan agensi yakni Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari girl grup A pink. Setelah Na Eun meninggalkan agensi pada April 2022 lalu, kini giliran beberapa member yang juga diumumkan hengkang. Kabar ini diumumkan langsung oleh IST Entertainment.

Lewat akun Twitter resmi mereka, agensi membeberkan bahwa ada 4 member Apink yang pergi yakni Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung. Namun berbeda dari Na Eun yang juga keluar dari grup, keempat member ini masih menjadi bagian dari Apink.

"Halo, ini IST Entertainment. Terima kasih untuk semua penggemar yang menghargai dan mendukung Apink. Kami ingin memberi tahu kalian tentang posisi resmi kami terkait aktivitas Apink di masa mendatang," tulis agensi.

Agensi menuturkan bahwa keempat member Apink ini hengkang setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka. "Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung mengakhiri perjalanan 12 tahun mereka yang indah bersama kami pada akhir April," imbuh agensi.


Hanya satu member Apink saja yakni Eun Ji yang bertahan di IST Entertainment. "Eunji baru saja memperbarui kontraknya dan akan melanjutkan hubungannya dengan kami. Dia berencana untuk menyapa kalian dengan karya berikutnya secepat mungkin serta melanjutkan karier menyanyinya," sambung agensi itu.

IST Entertainment menegaskan bahwa mereka akan mendukung Eun Ji agar bisa menonjol di berbagai bidang. "Terlepas dari apakah mereka menandatangani kontrak dengan kami atau tidak, A Pink telah berjanji untuk melanjutkan aktivitas grup mereka tanpa bubar," ungkap agensi.

Agensi menjelaskan bahwa semua member Apink masih memiliki kemauan yang kuat dan keinginan untuk kegiatan grup mereka. "Kami akan berkonsultasi dengan member dan bekerja sama sehingga kami semua dapat melindungi grup," lanjut mereka.

Agensi menutup keterangannya dengan mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua member Apink yang telah bekerja sama selama 12 tahun untuk menjadikan diri mereka sebagai salah satu girl grup perwakilan K-Pop. "Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk Apink, yang sedang mempersiapkan awal baru mereka," tutup agensi.

Sementara itu, Apink memulai debutnya pada tahun 2011 dan telah merilis banyak lagu hits seperti "Nonono", "Mr. Chu", "Luv", "I'm So Sick". Terus berikan dukungan untuk semua member Apink ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru