Baeksang Arts Awards 2023: Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Dandan Kompakan di Red Carpet
Instagram/limjjy2
Selebriti

Song Hye Kyo tampil secantik dewi dalam balutan gaun putih panjang dengan lengan sebatas siku. Di sisi lain, Lim Ji Yeon juga tampil anggun dengan gaun warna senada.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-59 resmi digelar hari ini, Jumat (28/4), di Incheon Paradise City, Incheon. Acara ini dihadiri sederet selebriti populer termasuk Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon yang penampilannya di red carpet menarik perhatian.

Hye Kyo tampil secantik dewi dalam balutan gaun putih panjang dengan lengan sebatas siku. Aktris kelahiran 1981 tersebut membiarkan rambut panjangnya terurai, yang tak mengurangi keeleganannya tapi justru menambah kecantikannya.

Di sisi lain, Ji Yeon juga datang dengan gaun warna senada. Lawan main Song Hye Kyo di "The Glory" itu terlihat anggun dengan gaun putih tanpa lengan dengan rok bermodel mengembang di bagian bawah dan rambutnya juga dibiarkan terurai.


Baeksang Arts Awards 2023: Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Dandan Kompakan di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2023: Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Dandan Kompakan di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2023: Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Dandan Kompakan di Red Carpet

Dispatch, MHN

Hye Kyo masuk nominasi Baeksang Arts Awards ke-59 untuk kategori Aktris Terbaik. Ia bersaing dengan Kim Ji Won "My Liberation Notes", Kim Hye Soo "Under The Queen's Umbrella", Park Eun Bin "Extraordinary Attorney Woo", dan Bae Suzy "Anna".

Sedangkan Ji Yeon dinominasikan dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik. Kekasih Lee Do Hyun itu bersaing dengan Kim Shin Rok "Reborn Rich", Yeom Hye Ran "The Glory", Lee El "My Liberation Notes", dan Jung Eun Chae "Anna".

Kriteria penjurian Baeksang Arts Awards tahun ini meliputi konten yang disediakan di platform terestrial, kabel, OTT, dan web untuk drama. Penyaringan konten adalah karya yang tayang mulai 1 April 2022 hingga 31 Maret 2023. Sedangkan untuk film adalah yang dirilis pada periode yang sama di bioskop dalam negeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait