Lee Je Hoon Sapa Suzy Di Baeksang Arts Awards 2023, Fans Malah Ikut Salting
Twitter
Selebriti

Sementara itu Lee Je Hoon dan Suzy pernah bermain bersama dalam film 'Architecture 101' di tahun 2012 silam memerankan masa muda dari karakter Han Ga In dan Uhm Tae Woong.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2023 baru saja digelar pada 28 April kemarin. Seperti tahun sebelumnya Suzy bersama Park Bo Gum dan Shin Dong Yup didapuk sebaga MC. Dari banyaknya momen menarik dalam acara tersebut ada salah satu kejadian yang sukses menarik perhatian yakni interaksi antara Suzy dan Lee Je Hoon.

Saat maju ke atas panggung membacakan nominasi, Lee Je Hoon tidak hanya menyapa hadirin yang datang namun juga Suzy. Tanpa malu-malu bintang serial "Taxi Driver" ini menanyakan kabar mantan member Miss A tersebut dimana keduanya sudah lama tidak bertemu.


"Halo aku Lee Je Hoo, orang yang sudah lama tidak saya lihat ada di sini semua. Suzy-ssh lama tidak bertemu," kata Lee Je Hoo dan Suzy yang dalam kesempatan tersebut terlihat memukau dengan gaun putih tanpa lengan itu kaget sesaat dengan sapaan Lee Je Hoon dan menjawab, "Oppa, kabarmu baik kan?". Tak mengherankan jika interaksi keduanya sukses membuat penggemar senang.

"CIE CIE KETEMU SUZYYYYYY. susy sii yg disapa aku yg salting.. bisa2x ych Lee jee hoon. pepet trs susynya," komentar netter. "Baru masuk udh nyapa neng suzy aja bang, bang Lee ini type org yg suka nyapa siapa aja yg dia kenal ya, extrovert doi," ujar yang lain. "Ya Allah humble bgt mas, satu satu disapa, ngeliat je hoon bikin mood baik..positive vibes banget g sih," pungkas lainnya.

Sementara itu Lee Je Hoon dan Suzy pernah bermain bersama dalam film "Architecture 101" di tahun 2012 silam . Film ini bercerita tentang dua siswa yang bertemu di kelas pengantar arsitektur dan jatuh cinta. Lima belas tahun kemudian, gadis itu melacak cinta pertamanya untuk mencari bantuannya dalam membangun rumah impiannya. Keduanya memerankan masa muda dari karakter Han Ga In dan Uhm Tae Woong. "Architecture 101" salah satu dari sepuluh film yang paling banyak ditonton di Korea pada kuartal pertama 2012 dan mencapai lebih dari 4,1 juta, rekor box office baru untuk melodrama Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait