Cha Eunwoo ASTRO Perdana Hadiri Acara Publik Sejak Moonbin Meninggal, Wajah Lelah Tuai Simpati
NAVER Post/Fantagio
Selebriti

Pada Sabtu (29/4), sebuah postingan berjudul 'Cha Eun Woo muncul di dinding foto red carpet di sebuah acara di Thailand hari ini' diunggah di komunitas online Theqoo.

WowKeren - Tak lama setelah Moonbin ASTRO meninggal dunia, Cha Eunwoo menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap tampil di sebuah acara di Thailand. Melihat penampilan sang idol yang kurus dan pucat, para penggemar mencurahkan kekhawatiran dan dukungan mereka.

Pada Sabtu (29/4), sebuah postingan berjudul "Cha Eun Woo muncul di dinding foto red carpet di sebuah acara di Thailand hari ini" diunggah di komunitas online Theqoo. Ini merupakan kemunculan pertama penyanyi sekaligus aktor tersebut di acara publik setelah rekan satu grupnya meninggal.

Sebelumnya pada 23 April, Prestige Entertainment mengumumkan, "Artis Cha Eunwoo akan berpartisipasi dalam acara KonnecThai sesuai jadwal." Dalam foto yang dirilis, Eunwoo menginjak red carpet dengan setelan jas hitam. Dia melambai kepada penggemar yang menyambutnya dan menuju ke dinding foto.

Cha Eunwoo ASTRO Perdana Hadiri Acara Publik Sejak Moonbin Meninggal, Wajah Lelah Tuai Simpati

TripleClick TH


Eunwoo terlihat tampan seperti biasa dalam balutan setelan jas ini. Namun, penggemar seperti merasakan adanya kelelahan dan kesedihan di wajah penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Melihat hal ini, para penggemar menunjukkan kekhawatiran terhadap Eunwoo yang menjalankan jadwalnya tidak lama setelah Moonbin meninggal dunia. Netizen berkomentar, "Cha Eunwoo, semangat!", "Dia terlihat sangat lelah", "Eunwoo, kamu melakukan pekerjaan dengan baik hari ini".

Sebelumnya, Moonbin ditemukan tewas di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada 19 April lalu. Idol tersebut meninggal di usia 25 tahun.

Eunwoo berduka atas Moonbin dengan menulis, "Jadilah ratusan kali lebih bahagia di tanah bulan. Aku akan mengurus apa yang kamu tinggalkan jadi jangan terlalu khawatir. Kamu sudah bekerja keras. Aku mencintaimu dan aku minta maaf, temanku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait