Kim Se Jeong Pamer Kaki Jenjang dengan Overall Hitam Yang Bikin Terlihat Seksi
Twitter
Selebriti

Tidak seperti penampilannya yTidak seperti penampilannya yang ramah dan ceria seperti kesehariannya, Kim Se Jeong memikat penggemar dan netizen dengan mencerna gaya yang berani dan kali ini.

WowKeren - Pada tanggal 28 April, Kim Sejeong memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya dengan tulisan singkat “Busan”. Dalam foto yang dirilis, Kim Se Jeong tampil dengan pakaian serba hitam dengan rambut hitam panjangnya, memancarkan suasana chic dan seksi.

Tidak seperti penampilannya yang ramah dan ceria seperti kesehariannya, Kim Se Jeong memikat penggemar dan netizen dengan mencerna gaya yang berani dan kali ini memberikan kesan seksi dan menawan serta membuktikan standar selebritasnya. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang berhasil dibuat semakin jatuh cinta dengan penampilan mantan member Gu9udan ini.

Sementara itu pada 2012, Kim Se Jeong berpartisipasi dalam musim kedua acara televisi kompetisi "K-pop Star 2" di usianya yang masih 16 tahun namun akungnya tidak berhasil melewati audisi peringkat babak kedua, tetapi Yang Hyun Suk membawanya kembali sebagai wildcard untuk babak casting, di mana Kim Se Jeong menampilkan duet Taeyang "I Need A Girl" dengan sesama kontestan Jo Yoo Min dan keduanya dipilih untuk babak final casting meski akhirnya tersingkir dari kompetisi.



Kim Se Jeong Pamer Kaki Jenjang dengan Terusan Overall Hitam Yang Bikin Terlihat Seksi

Twitter

Pada bulan Januari 2016, Kim Se Jeong mewakili Jellyfish Entertainment di reality show survival "Produce 101" di mana mereka bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut di grup wanita proyek Mnet. Program tersebut berakhir pada 1 April 2016, dan susunan terakhir IOI yang terdiri dari 11 pemenang jajak pendapat teratas, diumumkan. Kim Se Jeong adalah kontestan runner-up, mengumpulkan 525.352 suara dan debut pada 4 Mei 2016, dengan singel utama "Dream Girls" dari album Chrysalis.

Sedangkan setelah sukses dengan musim pertamanya, Kim Se Jeong dipastikan akan bergabung dengan musim 2 dari drama “The Uncanny Counter”. Drama kepahlawanan yang mendebarkan ini menceritakan tentang para pemburu setan, yang disebut “counters”, menyamar sebagai karyawan restoran mie Korea, berperang melawan roh jahat. Kim Se Jeong sangat disukai karena penampilannya sebagai counter Do Ha Na.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru