Pose Memikat Jungkook Di Papan Iklan Calvin Klein di Berbagai Sudut Makau Disorot Dunia
Twitter
Selebriti

Jungkook menerima beberapa Billboard luar ruangan yang menakjubkan di berbagai lokasi di Makau, termasuk The Londoner, The Parisian, dan Venetian Macau.

WowKeren - Papan reklame Calvin Klein yang menampilkan Jungkook BTS yang menakjubkan di berbagai lokasi di Makau mendapatkan perhatian global. Kampanye Global besar-besaran Jungkook untuk merk busana Calvin Klein menggemparkan dunia karena Billboard dan Iklan baru diungkapkan hampir setiap hari oleh Calvin Klein di berbagai negara di seluruh dunia.

Seperti baru-baru ini Jungkook menerima beberapa Billboard luar ruangan yang menakjubkan di berbagai lokasi di Makau, termasuk The Londoner, The Parisian, dan Venetian Macau. Resor Kasino Bintang 5 ini adalah landmark ikonik di Makau. Baliho dinamis yang indah semuanya berdekatan satu sama lain dan terlihat sangat memukau saat mereka memutar video kampanye Calvin Klein Jungkook secara bersamaan.

Jungkook sendiri telah menerima ratusan iklan baik di dalam maupun luar ruangan dan billboard di seluruh dunia sebagai bagian dari kampanye Globa besar-besaran untuk Calvin Klein, yang telah disebut sebagai kampanye terbesar merk tersebut sejak ditunjuk sebagai brand ambassador yang baru.



Pose Memikat Junglook Di Papan Iklan Calvin Klein di Berbagai Sudut Makau Disorot Dunia

Allkpop

"Dia terlihat sangat baik dan pantas mendapat dukungan serta perhatian. selamat Jungkook. JUNGKOOK WORLD DOMINATION, dia terllihat luar biasa," komentar netter. "Itu adalah pria yang sangat tampan... ICONIC JUNGKOOK DI ICONIC CALVINS. DOMINASI JUNGKOOK SELURUH DUNIA #JUNGKOOKxCALVINKLEIN," ujar yang lain. "Jungkook terlihat luar biasa di foto-foto itu, dia terlihat lebih tua dengan gaya rambut ini," pungkas lainnya.

Sementara itu tahun lalu Jungkook sukses menjadi artis Korea Selatan pertama yang merilis lagu resmi untuk soundtrack Piala Dunia FIFA dengan "Dreamers", yang kemudian dibawakannya di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Lagu solo Jungkook juga sukses di platform streaming, dengan "Dreamers", "Stay Alive", dan "Left and Right" masing-masing memecahkan rekor untuk lagu debut tertinggi oleh solois Korea di chart Spotify Global.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait