Kim Gun Woo Ngaku Sangat Gembira Sukses Raih Nominasi Aktor Rookie di Baeksang Arts Awards
Twitter
Selebriti

Nama aktor Kim Gun Woo sendiri makin dikenal berkat akting apiknya sebagai pelaku kekerasan sekolah Son Myung Oh dalam serial asli Netflix 'The Glory'.

WowKeren - Kehidupan sehari-hari dari aktor Kim Gun Woo akhirnya terungkap melalui siaran SBS “My Little Old Boy” yang tayang pada tanggal 30 April. Nama Kim Gun Woo sendiri makin dikenal berkat akting apiknya sebagai pelaku kekerasan sekolah Son Myung Oh dalam serial asli Netflix "The Glory".

Meskipun berperan sebagai penjahat, Kim Gun Woo adalah pria berhati murni yang menemukan kesembuhan dalam bersih-bersih. MC spesial Seo Jang Hoon menunjukkan kekagumannya, mengatakan “Itu sangat menakjubkan. Aku tidak bisa melihat jejak Son Myung Oh di wajahnya. Dia terlihat sangat murni dan lembut.”

Kim Gun Woo sendiri telah berakting selama 7 tahun dan memulai debutnya pada tahun 2016 melalui drama “Fight For My Way” namun tidak mendapat banyak perhatian. Namun, setelah membintangi "The Glory", Kim Gun Woo akhirnya dinominasikan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards.


Mengucapkan selamat kepada Kim Hieora yang memainkan peran Lee Sa Ra dalam "The Glory", atas nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaiknya, Kim Gun Woo dengan bersemangat berkata, "Senang sekali melihat tim kami setelah sekian lama". dan Kim Hieora menjawab, “Aku sangat senang dan aku pikir aku telah menerima terlalu banyak. Myung Oh kami (karakter Kim Gun Woo di ‘The Glory’), kau bekerja keras”. Kim Gun Woo tertawa dan berkata, “Benar, aku bekerja sangat keras.”

Kim Gun Woo dengan tulus menambahkan, “Aku lebih senang mengetahui bahwa aku dinominasikan untuk Rookie Award bersamamu. Aku akan berdoa bagi kami berdua untuk memenangkan penghargaan bersama.” Sedangkan popularitas Kim Gun Woo bisa dilihat bahkan di jalanan dimana dalam kesempatan tersebut dirinya seolah mengadakan fanmeeting kejutan dengan para penggemar dalam perjalanannya ke gym.

Sedangkan Kim Gun Woo dikenal sebagai orang yang mengatur dirinya sendiri dengan baik dan sengaja mengecilkan ototnya untuk membuat tubuh ramping untuk perannya sebagai Son Myung Oh. Dalam hal ini, sang aktor berkata, “Aku merasa tubuh aku 120% selaras dengan karakternya." Sementara itu dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards yang digelar pada 28 April kemarin, Kim Gun Woo kalah bersaing dari Moon Sang Min dengan dramanya "Under the Queen's Umbrella" dan Kim Hieora kalah bersaing dari Roh Yoon Seo dengan "Crash Course in Romance".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait