Yoona Cemburu Ditinggal 3 Member SNSD Liburan Bareng
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Sebelumnya, Sooyoung mengunggah potret ketika berlibur dengan Tiffany dan Kwon Yuri pada Senin (1/5). Postingan sang idol langsung diserbu komentar, termasuk dari Yoona.

WowKeren - Yoona saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "King the Land". Menariknya, idol kelahiran tahun 1990 itu belum lama ini menyampaikan rasa cemburunya karena ditinggal 3 member SNSD liburan bareng.

Sebelumnya, Sooyoung mengunggah potret ketika berlibur dengan Tiffany dan Kwon Yuri pada Senin (1/5). Postingan bintang drama "Fanletter, Please" ini langsung diserbu beragam komentar, termasuk dari Yoona yang ikutan nyempil.

Yoona menuliskan rasa cemburunya dengan menulis, "Apa iniㅜ aku cemburu…😢 Bahkan hanya dengan melihat gambarnya, aku merasa seperti mendapatkan kesembuhan❤️." Komentar sang idol langsung dibalas Sooyoung.

"Kamu seharusnya datang bersama (bersama kami), YoonA-yah," jawab Sooyoung. Meski sebagian member sudah keluar dari SM Entertainment, persahabatan yang terjalin di antara member SNSD memang tidak lantas putus.


Yoona Cemburu Ditinggal 3 Member SNSD Liburan Bareng

Source: Instagram

Di sisi lain, drama terbaru Yoona bertajuk "King The Land" menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum karena pekerjaannya.

"King the Land" juga mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Yoona menyatakan tekadnya membintangi drama itu dengan mengatakan, "Aku akan bekerja keras agar tawa ini dapat berlanjut hingga akhir syuting."

"King The Land" tidak hanya menjalani proses syuting di dalam negeri saja namun juga sampai ke luar negeri. Beberapa waktu lalu, Yoona dan Junho menghabiskan selama beberapa hari syuting di Thailand. Mereka juga dikabarkan naik salah satu kendaraan umum khas negara itu.

Sementara itu, "King The Land" digarap oleh sutradara Im Hyun Wook yang sebelumnya mengerjakan "Reflection of You" dan "A Person You May Know". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Juni 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru