CEO Tampan Yang Dampingi Song Hye Kyo di Met Gala 2023 Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo tak hanya mencuri perhatian karena penampilannya yang anggun dan elegan. Namun juga karena sosok tampan yang mendampinginya di red carpet Met Gala 2023.

WowKeren - Song Hye Kyo menghadiri Met Gala 2023 yang diadakan pada 1 Mei waktu setempat. Aktris kelahiran tahun 1981 ini tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun two-piece berbahan satin pink lembut dengan renda putih dari merek Fendi.

Gaun Hye Kyo itu juga menampilkan atasan bustier dan rok yang panjangnya menyentuh lantai. Sang aktris melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut hime cut, yang baru-baru ini menjadi tren besar di Asia.

Hye Kyo tak hanya mencuri perhatian karena penampilannya namun juga karena sosok tampan yang mendampinginya di red carpet Met Gala 2023. Tak tanggung-tanggung, bintang drama "The Glory" itu ditemani CEO Serge Brunschwig.

Serge sejak beberapa tahun terakhir menjabat sebagai Chairman dan CEO FENDI. Ini bukan pertama kalinya sang CEO mendampingi Hye Kyo di sbeuah acara penting. Pasalnya Hye Kyo merupakan salah satu brand ambassador penting bagi Fendi.


Sosok CEO Yang Dampingi Song Hye Kyo di Met Gala 2023 Curi Perhatian

Source: Twitter

Hye Kyo dan Serge pun terlihat berinteraksi dengan akrab tanpa rasa canggung. Keduanya juga sempat berfoto selfie bersama salah satu petinggi Fendi, Kim Jones ketika sudah berada di dalam ruangan Met Gala 2023.

Di sisi lain, penampilan Hye Kyo di Met Gala 2023 menuai banyak pujian dari netizen Korea Selatan. "Seperti yang diharapkan dari para selebritas. Pesona cantiknya luar biasa," puji seorang netizen. "Senyumnya benar-benar gila," imbuh lainnya.

"Ekspresinya bisa memikatmu dalam 1,5 detik... unnie," puji lainnya. "Dia juga terlihat cantik di foto, tetapi melihatnya bergerak bahkan lebih gila. Sangat cantik," sahut yang lain. "Dia benar-benar akan menjadi bintang super seumur hidupnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo bukan satu-satunya selebriti Asia yang menghadiri Met Gala 2023. Di saat yang sama, Jennie BLACKPINK, Jackson GOT7, Choi Sora dan lainnya pun ikut memeriahkan acara bergengsi tahunan ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait