Busana Vintage Jennie di Met Gala 2023 Dirancang Oleh Karl Lagerfeld 3 Dekade Silam
Instagram
Selebriti

Gaun mini putih yang dipadukan dengan ikat pinggang hitam berhias bunga dipasangkan dengan sarung tangan opera hitam ramping membuat penampilan Jennie kian memikat.

WowKeren - Jennie menjadi member kedua BLACKPINK setelah Rose yang tampil di acara bergengsi Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum of Art di New York City pada Senin 1 Mei waktu setempat. Jennie berhasil memukau dalam tampilan vintage yang awalnya dirancang oleh Karl Lagerfeld untuk lini musim gugur/dingin 1990 Chanel.

Gaun mini putih yang dipadukan dengan ikat pinggang hitam berhias bunga dipasangkan dengan sarung tangan opera hitam ramping membuat penampilan Jennie kian memikat. Tak cuma itu pelantun lagu "SOLO" ini juga memadukan celana ketat hitam, choker tebal dengan rambut penyanyi yang disisir ke belakang menjadi ikat kepala yang apik.


Tema tahun ini dari Met Gala adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang menghormati perancang busana ikonik yang meninggal pada Februari 2019 dan karirnya selama tujuh dekade. Karl Lagerfeld sendiri pernah menjadi pemimpin untuk rumah mode seperti Chanel sehingga tak mengherankan jika Jennie hadir mewakili rumah mode ternama Perancis tersebut.

 Busana Vintage Jennie di Met Gala 2023 Dirancang Oleh Karl Lagerfeld 3 Dekade Silam
Twitter

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai member BLACKPINK, yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "SOLO" dimana lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart. Jennie juga akan melakukan debut aktingnya di serial HBO "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

Jennie terpilih sebagai inspirasi baru untuk Chanel Korea Beauty dan melakukan pemotretan pertamanya untuk merek tersebut dengan Harper's Bazaar Korea pada Januari 2018 dan kemudian menjadi duta Chanel Korea pada bulan Juni. Pada bulan Oktober, Jennie diangkat sebagai duta global untuk Chanel dan menghadiri peragaan busana Chanel pertamanya sebagai perwakilan Korea selama Paris Fashion Week.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait