Jennie Bikin Bangga Usai Bawa Unsur Budaya Korea Dalam Penampilannya Di Met Gala
Instagram
Selebriti

Member BLACKPINK ini terlihat begitu menawan dan memukau seperti biasanya dalam gaun mini putih yang awalnya dirancang oleh Karl Lagerfeld untuk lini musim gugur/musim dingin Chanel di tahun 1990.

WowKeren - Jennie baru saja menghadiri Met Gala pada Senin malam, 1 Mei waktu setempat. Member BLACKPINK ini terlihat begitu menawan dan memukau seperti biasanya dalam gaun mini putih yang awalnya dirancang oleh Karl Lagerfeld untuk lini musim gugur/musim dingin Chanel di tahun 1990.

Jennie, yang merupakan salah satu inspirasi terakhir Lagerfeld untuk rumah mode Chanel, bekerja sama dengan Vogue untuk video di balik layar di mana dirinya terlihat bersiap-siap dan berbagi inspirasi untuk penampilan cantiknya untuk tema tema Met Gala tahun ini yakni "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty".


Saat menjaga riasannya tetap segar dan sederhana dengan sapuan warna merah jambu dan bayangan berkilau dengan kulit matte, Jennie kemudian berbagi bahwa gaya rambutnya yang panjang dan lurus ditarik dari wajahnya dengan rambutnya dikepang menjadi ikat kepala dan jepit bunga ternyata terinspirasi dari budaya koreanya.

Jennie Bikin Bangga Usai Bawa Unsur Budaya Korea Dalam Penampilannya Di Met Gala
Twitter

“Inspirasi untuk rambutku adalah, kami ingin membawa sedikit budaya Korea kami dan rambut yang dikepang ini mengingatkan kami pada tampilan Jeon-tong Korea, dan tentu saja, kamelia untuk Karl dan Chanel klasik," kata Jennie. Pelantun lagu "SOLO" ini melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera hitam yang ramping, celana ketat hitam, dan choker tebal dimana penggemar mengaku bangga dengan Jennie akan hal tersebut.

"Sangat senang bisa bersiap-siap dengan Jennie! Aku suka bagaimana dia menjelaskan semua proses dan bagaimana dia selalu memastikan memasukkan budaya Corean dalam penampilannya. Seorang gadis IT sejati, Nini bersinar," komentar netter. "Jennie sudah menjadi bintang internasional, namun dia tidak pernah melupakan akarnya. Dia selalu memastikan dia menggabungkan budaya Korea dengan segala cara yang memungkinkan. Aku berharap warga Korea Selatan menghargai usahanya dan bangga padanya," ujar yang lain. "Jennie, kami sangat bangga padamu!!! Aku suka bagaimana dia selalu mencoba merangkul hal-hal tradisional Korea! Gaunnya sangat sederhana tetapi terlihat sangat elegan!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait