Tiket Konser Encore BLACKPINK 'BORN PINK' di Amerika Disebut Kurang Laku
Twitter/BLACKPINK
Musik

YG mulai menjual tiket konser encore 'BORN PINK'. Namun, dua hari setelah penjualan dimulai, netizen memperdebatkan kemungkinan BLACKPINK melakukan tur dengan tiket yang belum terjual.

WowKeren - Setelah merampungkan aksi panggung bersejarah selama dua pekan di Coachella 2023, BLACKPINK segera kembali ke jadwal tur dunia "BORN PINK" mereka. Mereka baru-baru ini tampil dua malam di Meksiko dan terus menjadi berita utama. Namun, muncul dugaan bahwa tiket konser encore mereka di Amerika Utara kurang laku.

YG Entertainment telah mulai menjual tiket konser encore "BORN PINK" pada bulan Agustus di stadion-stadion besar di Amerika Utara. Namun, dua hari setelah penjualan dimulai, netizen memperdebatkan kemungkinan BLACKPINK melakukan tur dengan tiket yang belum terjual.

Secara khusus, seorang netizen menunjukkan bahwa penjualan tiket konser encore BLACKPINK di Amerika Utara mengkhawatirkan, karena YG telah menjual tiket ke publik selama beberapa hari, tetapi masih banyak kursi kosong di dua konser di Stadion Metlife dan di Stadion Allegiant.

BLINK (fandom BLACKPINK) langsung membalas postingan tersebut dengan beberapa alasan yang membuktikan bahwa kecepatan penjualan tiket BLACKPINK tidak perlu dikhawatirkan.


Tiket Konser Encore BLACKPINK di Amerika Disebut Kurang Laku

Secara khusus, YG menjual sekitar 230.000 tiket, dan setelah dua hari, sekitar 80% terjual habis, hanya menyisakan sekitar 25.000 tiket. Masih ada lebih dari tiga bulan tersisa hingga jadwal "North American 'BORN PINK' Tour Encore", dan tingkat penjualan tiketnya cukup cepat, yang tidak mudah dicapai oleh grup Kpop mana pun.

Selain itu, harga tiket yang mahal dan ukuran stadion yang besar juga mempengaruhi kecepatan penjualan. Terlepas dari kontroversi tersebut, BLACKPINK masih menjadi girl grup dengan pendapatan kotor tertinggi saat ini, meskipun tur mereka belum selesai.

"Masih ada hampir empat bulan sebelum konser encore. Beberapa konser telah terjual 80%. Apa yang mengkhawatirkan tentang itu? Masih ada sekitar sepuluh konser yang akan datang, jadi haruskah kita meminta penggemar untuk tidak membeli tiket konser lain dan menunggu Metlife dan Allegiant?" komentar fans. "Sebanyak sekitar 230.000 tiket terjual, dan hanya dalam dua hari tersisa sekitar 25.000 tiket. Itukah yang disebut memprihatinkan?" bela fans lainnya.

"BLACKPINK tampil di AS tahun lalu, dan sekarang mereka kembali untuk konser encore dengan tiket mahal dan konser tambahan di Metlife, jadi wajar jika tidak terjual habis. Dalam hal kapasitas tur saat ini, BLACKPINK dapat bersaing dengan bintang Barat, bukan hanya Kpop," ujar fans. "Tiketnya baru dijual beberapa hari, dan ada 25.000 tiket yang belum terjual. Selain itu, ini adalah tur encore, dan tiketnya mahal," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait