Outfit Jennie BLACKPINK di Met Gala Dikritik, Malah Dipilih Jadi Best Dressed Star
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie bercanda tentang kepraktisan pakaiannya, mengatakan dia ingin tahu bagaimana orang yang mengenakan gaun lebih besar bisa duduk dengan nyaman selama acara berlangsung.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini memulai debutnya di Met Gala 2023, membuat penggemar terkesan dengan penampilannya yang memukau. Namun, beberapa pengguna online dan media sosial mengkritik pilihan pakaiannya karena terlalu sederhana serta tak sesuai dengan tema acara, yaitu "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty".

Terlepas dari kritik tersebut, banyak netizen membela Jennie, dengan alasan bahwa tidak semua pakaian di Met Gala harus dramatis untuk memberikan pengaruh. Mereka menunjukkan bahwa desain, tata rias, dan gaya rambut minimalis sangat cocok untuk Jennie, yang dikenal dengan selera fashionnya yang unik.

Dalam sebuah wawancara di red carpet, Jennie bercanda tentang kepraktisan pakaiannya, mengatakan dia ingin tahu bagaimana orang yang mengenakan gaun lebih besar bisa duduk dengan nyaman selama acara berlangsung. Dengan penampilannya, dia bisa duduk dengan baik, menunjukkan bahwa dia memilih kenyamanan.

Sementara beberapa orang menganggap pakaian Jennie kurang memuaskan, gaun itu memiliki makna khusus. Gaun retro tersebut adalah versi konsep ulang dari desain asli oleh Karl Lagerfeld yang legendaris dari masa jabatannya di CHANEL, yang berlangsung dari tahun 1983 hingga 2019 serta bagian dari koleksi Ready To Wear Musim Gugur/Musim Dingin 1990 dan dikenal sebagai "Look 164".


Outfit Jennie BLACKPINK di Met Gala Dikritik, Malah Dipilih Jadi Best Dressed Star

W Korea, Instiz

Sebagai brand ambassador global untuk CHANEL, Jennie diberi kesempatan untuk mengenakan gaun yang dibuat ulang ke Met Gala. Selama wawancara dengan Vogue, penyanyi kelahiran 1996 itu membagikan penghargaannya atas kesempatan untuk mengenakan pakaian vintage CHANEL.

"Aku sangat tersanjung untuk mengenakan karya CHANEL dari runway tahun 90-an. Aku merasa sangat beruntung karena tim CHANEL membuat ulang desain asli Karl untukku. Aku sangat bahagia," ujarnya.

Pilihan pakaian Met Gala 2023 BLACKPINK Jennie mungkin telah memicu kontroversi karena kesederhanaannya, tetapi makna di balik gaun CHANEL antiknya dan dukungan dari netizen menunjukkan bahwa ia terus menjadi kepribadian terkemuka di industri fashion global. Hebatnya lagi, pelantun "Shut Down" itu juga terpilih sebagai Best Dressed Star.

Netizen menghujaninya Jennie dengan komentar pujian, berkata, "Daebak, Human Chanel, Kim Jennie!!!", "Dia cantik bnaget", "Seperti yang diharapkan... Sudah lama sejak aku melihatnya berpakaian seperti itu", "Jennie kelihatan kayak boneka", "Dia pantas mendapatkannya, dia cantik banget", "Auranya luar biasa... Dia cantik banget", "Bentuk wajahnya sangat mengagumkan", "Wah, aura Jennie gila".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait