Heboh Video Moon Sang Min Diduga Cium Yeo Joo Ha di BTS 'Duty After School'
Instagram/yeo_jooha
Selebriti

Para penggemar dibuat salah fokus dengan momen di balik layar baru dari para pemeran 'Duty After School' yang dibagikan. Moon Sang Min disebut-sebut mencium Yeo Joo Ha di video.

WowKeren - Para penggemar dibuat heboh dengan salah satu momen di balik layar baru drama TVING "Duty After School". Shin Soo Hyun diketahui kembali mengenang masa syuting drama fiksi ilmiah populer tersebut di akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa, 2 Mei.

Video yang ada di bagian akhir unggahan tersebut berujung salah fokus. Hal ini karena momen Moon Sang Min dan Yeo Joo Ha yang berdiri paling belakang.

Penggemar di Twitter langsung menyoroti momen Sang Min dan Joo Ha pada video tersebut. Pasalnya, Sang Min sampai diduga mencium puncak kepala Joo Ha yang berdiri di depannya.

Para penggemar langsung ramai memiliki 2 pendapat berbeda mengenai video tersebut. Pasalnya, setelah video itu diperbesar untuk fokus di Sang Min dan Joo Ha tidak benar-benar menjawab dengan pasti.


Satu sisi gempar karena merasa Sang Min mencium Joo Ha. Namun, lainnya menyebutkan bahwa Sang Min hanya berbisik atau berbincang dengan Joo Ha.

Aktor tampan kelahiran tahun 2000 itu diketahui memiliki tinggi 190 cm dan Joo Ha 163 cm. Sehingga, Sang Min dirasa membungkuk untuk berbicara dengan Joo Ha pada video tersebut. Meski begitu, para penggemar masih dibuat gemas bukan main dengan interaksi keduanya.

komentar penggemar tentang momen Moon Sang Min dan Yeo Joo Ha

Sumber: Twitter

"Taeman lo sebenarnya sama siapa woi jgn prenli dong, tp gue kapal banjang taeman jaya wkwk," seru salah seorang penggemar di Twitter. "WOII KALAU IYAAA AKO SUKAAAA," ujar lainnya. "Woy woy woy mereka bisik bisik aja kiyowokkk banget huwaaaaaa kita semua yang baper 😭," terang lainnya.

"AAAAAAA GUA YG BAPER," aku lainnya. "Kyut bngt meraka berdua ini 😭😭😭😭," beber lainnya. "Keknya taeman cuma bisik ke banjang, tapi yg bapeeer kita semua," ungkap lainnya. "Sebenernya gue yakin itu cuma mau bisikin TAPI NGGA GUE MENOLAK FAKTA ITUUU BAGI GUE ITU MAU NYOSORRR POKOJNYA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait