Visual Cantik & Akting Apik, Jo A Ram 'Doctor Cha' Aslinya Eks Member Gu9udan
Instagram/i_joaram
Selebriti

Sebelum debut sebagai aktris, A Ram rupanya pernah menjadi member girl grup di masa lalu. Ia memulai debutnya pada 2016 sebagai bagian dari Gu9udan dengan nama aslinya.

WowKeren - Para pemain "Doctor Cha" kini sedang menyita perhatian publik. Salah satunya adalah Jo A Ram yang kini viral karena visualnya yang rupawan di drama Netflix itu. A Ram menjadi salah satu pemain pendukung dengan berbagai pesona.

Selain karena visualnya yang cantik, A Ram pun membuat penonton terkesan dengan kemampuan aktingnya. Dalam "Doctor Cha", sang aktris berperan sebagai Jeon So Ra yang merupakan senior Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa).

So Ra adalah residen bedah tahun ketiga meskipun usianya masih muda. Ia juga adalah dokter yang teliti dan perfeksionis seperti saat dia memarahi junior tahun pertama Seo Jung Min (Song Ji Ho) dan ibunya, Jung Sook.

A Ram memerankan karakter berusia 20-an yang tidak mengabaikan pekerjaan atau cinta dan menunjukkan sikap jujur tanpa pamrih. Berkat karakter yang dimainkannya ini, sang aktris ikut mengangkat ketegangan cerita.


Jo A Ram Viral Gegara Visual Cantik & Akting Apik Saat Bintangi \'Doctor Cha\'

Source: Naver

A Ram menuai pujian telah bertemu dengan karakter seumur hidupnya lewat "Doctor Cha". Sebelumnya sang aktris sudah pernah ikut ambil bagian dalam drama "The Killer's Shopping List" yang tayang 2022 lalu.

Sebelum debut sebagai aktris, A Ram rupanya pernah menjadi member girl grup di masa lalu. Ia memulai debutnya pada 2016 sebagai bagian dari Gu9udan dan melakukan aktivitas dengan nama aslinya Hyeyeon.

Dengan keterampilan menarinya yang luar biasa, A Ram bergabung dengan Jellyfish dan memulai debutnya setelah menjalani trainee selama 11 bulan. Ini termasuk periode trainee yang sangat singkat dibandingkan dengan idol lain biasanya butuh 5-6 tahun.

Dalam Gu9udan, A Ram didapuk sebagai sub-vokalis dan maknae yang cantik. Namun pada Mei 2018, sang aktris mengumumkan hiatus karena masalah kesehatan. Dia akhirnya meninggalkan Gu9udan 5 bulan dan kini fokus para karier aktingnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel