Kim Woo Bin Akui Merasa Takut Saat Didiagnosis Menderita Kanker Nasofaring
Instagram
Selebriti

Dalam pratinjau 'You Quiz on the Block' mendatang, Kim Woo Bin sepertinya akan berbicara banyak hal termasuk penyakit kanker nasofaring yang sempat dideritanya.

WowKeren - Dalam acara tvN “You Quiz on the Block” pada tanggal 3 Mei, penampilan aktor Kim Woo Bin dalam dipratinjau episode mendatang sukses menuai perhatian. Dalam videonya Kim Woo Bin sepertinya akan berbicara banyak hal termasuk penyakit kanker nasofaring yang sempat dideritanya.

Dalam kesempatan tersebut, Yoo Jae Seok bertanya kepada Kim Woo Bin, “Kudengar kau banyak mempersiapkan selama hari-hari sekolahmu”, yang dijawab oleh Kim Woo Bin, “Aku makan satu nampan penuh telur setiap hari,” dan menarik perhatian dengan berkata bahwa dia membesarkan tubuhnya dengan makan dada ayam dan minum suplemen.


Selain itu acara ini juga menampilkan foto dari masa SMA Kim Woo Bin yang berhasil mempermalukan kekasih Shin Min A ini. Kim Woo Bin juga tiba-tiba meninggalkan tempat duduknya, tidak tahu harus berbuat apa, dan menyebabkan tawa di sekelilingnya. Sementara itu, Yoo Jae Suk terkejut dengan mengatakan, “Ada 27 pertanyaan tertulis”, sementara Kim Woo Bin menjawab, “Jika aku memiliki tujuan, aku berusaha keras untuk mencapainya.”

Yoo Jae Seok juga menanyakan tentang persahabatan antara Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo, dan langsung menelponnya. Di sini, Lee Kwang Soo memuji Kim Woo Bin atas kejantanannya. Dia juga dengan bercanda bertanya, “Apakah kau tidak puas dengan ini?” Sementara itu, Kim Woo Bin buru-buru menutup telepon Lee Kwang Soo menyebabkan tawa di sekitarnya.

Sedangkan yang paling ditunggu adalah saat Kim Woo Bin berbicara tentang hiatus sementara karena perjuangannya melawan kanker nasofaring pada tahun 2017. Secara khusus, Kim Woo Bin berkata, “Aku takut. Aku telah menulis buku harian selama 14- 15 tahun, dan aku biasa menulis hal-hal dramatis. Pada titik tertentu, aku mulai menemukan hal-hal yang aku anggap remeh dan hilang." Sementara itu penampilan Kim Woo Bin di “You Quiz on the Block” dijadwalkan tayang pada Rabu, 10 Mei.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait