Han Ga In Ungkap Gelang Couple Mewah Hadiah Untuk Anniversary Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada tahun 2005 silam dimana pasangan ini telah dikarunai dua orang anak setelah mengalami keguguran di tahun 2014.

WowKeren - Pada tanggal 3 Mei, sebuah video yang menampilkan Han Ga In dirilis di saluran YouTube W Korea, di mana sang aktris berkata, “Mei adalah bulan keluarga. Itu juga disebut bulan hadiah. Hari ini, aku ingin berbicara tentang tema 'pemberian hadiah'.”

Han Ga In kemudian mengungkapkan bahwa dia merasa kesulitan untuk memberikan hadiah kepada seseorang sebelum melahirkan. “Aku sangat khawatir bahwa aku akan memberikan hadiah yang mungkin tidak diperlukan atau dapat memberatkan. Setelah melahirkan, aku ingin memberikan hadiah yang bermakna bahkan pada hari-hari biasa. Arti dari hadiah telah sedikit berubah," tambahnya.

Han Ga In, yang memiliki seorang putri berusia 8 tahun dan seorang putra berusia 5 tahun, ditanya hadiah apa yang ingin dia berikan kepada anak-anaknya untuk Hari Anak mendatang. Mengenai hal ini, Han Ga In menjawab “Keduanya memiliki preferensi yang kuat”, dan menyebutkan karakter Jepang Sanrio “Cinnamoroll” dan “Kuromi”.


"Anak pertamaku menyukai Cinnamoroll akhir-akhir ini. Sepatu, ikat kepala, tas, pakaian semuanya Cinnamoroll. Tanpa pertimbangan lebih lanjut, aku memilih dari hal-hal yang menampilkan Cinnamoroll untuk hadiah putriku," ujarnya.

Han Ga In Ungkap Gelang Couple Mewah Hadiah Untuk Anniversary Pernikahannya
Kbizoom

Sedangkan menurut Han Ga In, dia membeli model dinosaurus untuk putranya, setelah mendapatkan boneka Cinamoroll dan payung Kuromi untuk putrinya. Mengenai hal ini, Han Ga In tertawa dan menjelaskan, “Anak keduaku hanya menyukai dinosaurus selama sekitar empat tahun. Hanya dinosaurus.” dan di sisi lain, Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada tahun 2005 dimana pasangan itu mengadakan ulang tahun pernikahan mereka menjelang hari syuting, dan Han Ga In menyebutkan bahwa suaminya terus mengatakan bahwa dia ingin memiliki gelang pasangan.

Melanjutkan, Han Ga In menyebutkan sebuah gelang gembok dari Tiffany & Co, yang harganya KRW 9,9 juta atau sekitar Rp 21,6 jutaan dengan mengatakan, “Desain gelang yang baru telah keluar, dan akan terlihat gaya dan cantik untuk dipakai pria.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait